Lemonilo Hadirkan Mie Instan Alami Versi Kuah, Sudah Siap Seruput Kelezatannya?

15 Mar 2019 @ 17:56:34
Tak ada yang bisa menolak kelezatan yang ditawarkan oleh mie instan, apalagi harganya murah dan cara penyajiannya tidak merepotkan. Ia kerap kali jadi andalan saat kita mager atau menolak repot saat perut butuh ganjalan. Namun, dibalik kemudahan yang ditawarkan oleh mie instan ternyata kandungan dan proses pembuatannya malah menimbulkan masalah kesehatan yang tidak sedikit. Untuk itu pada 2017 lalu Lemonilo hadir dengan memberikan pilihan mie instan alami, yaitu Lemonilo Mie Goreng Instan Alami.

Lemonilo dengan visinya membantu masyarakat Indonesia menjalankan hidup sehat yang mudah dan terjangkau kini kembali membuktikan komitmennya. Melihat animo positif masyarakat atas Lemonilo Mie Goreng Instan Alami, kini Lemonilo mengeluarkan produk terbarunya yaitu Lemonilo Mie Kuah Instan Alami. Hadir dengan dua varian rasa, Lemonilo Mie Kuah Instan Alami Ayam Bawang dan Lemonilo Mie Kuah Instan Alami Kari Ayam memiliki keistimewaannya masing-masing. 

Dua varian mie instan ini diproduksi dengan warna mie yang berbeda-beda dan menggugah selera. Mie pada Lemonilo Mie Kuah Instan Alami Ayam Bawang memiliki warna hijau yang diambil dari ekstrak daun bawang, sementara Lemonilo Mie Kuah Instan Alami Kari Ayam menggunakan mie berwarna kuning yang berasal dari ekstrak kunyit. 

Masih dengan cara pengolahan yang sama seperti Lemonilo Mie Goreng Instan Alami, ini alasan kenapa Lemonilo Mie Kuah Instan Alami baik untuk dikonsumsi oleh tubuh!

1. Dibuat Tanpa Proses Penggorengan Sehingga Bebas Lemak Trans

Mie instan pada umumnya dihasilkan melalui proses penggorengan pada suhu 140°-150°C agar mie menjadi kering, kaku, dan awet. Akibatnya, kandungan lemak trans pada mie instan biasa sangat tinggi dan bisa membahayakan kesehatan. Sedangkan Lemonilo Mie Kuah Instan Alami dibuat dengan menggunakan oven. Proses ini juga yang membuat Lemonilo Mie Kuah Instan Alami tidak mengandung lemak trans sama sekali, alias 0% trans fat!

2. Mengandung Bahan Alami dan Bernutrisi

Lemonilo Mie Kuah Instan Alami mengandung kandungan nutrisi alami karena dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti kunyit dan daun bawang. Penggunaan bahan alami ini yang menyebabkan Lemonilo Mie Kuah Instan Alami memiliki periode kedaluwarsa yang lebih singkat dibanding dengan mie instan pada umumnya.

3. Kadar Glutennya yang Rendah Baik Untuk Pencernaan

Lemonilo Mie Kuah Instan Alami dibuat dengan menggunakan tepung mocaf yang mengandung kadar gluten lebih rendah sehingga lebih baik untuk pencernaan dibandingkan mie instan lain pada umumnya.

4. Dijamin Tanpa MSG Tambahan, Pengawet, Pewarna, dan Perasa Buatan

Lemonilo Mie Kuah Instan Alami tidak menggunakan bahan-bahan tambahan seperti MSG tambahan, pengawet, pewarna, dan perasa buatan. Inilah yang membuat Mie Kuah Instan Alami Lemonilo aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui, dan anak usia 1 tahun ke atas.

Kini, tak perlu khawatir lagi dampak buruk mengkonsumsi mie instan setiap hari. Mie Instan Alami Lemonilo jadi solusi terbaik untuk pengganjal rasa lapar ataupun disajikan instan saat kumpul bersama keluarga. Sudah siap seruput enaknya Mie Kuah Instan Alami Lemonilo?


Artikel Terkait

Hari Hutan Sedunia: Jaga Hutan Tetap Lestari, Wujud Cinta Kita Kepada Bumi
Tahukah kamu bahwa setiap tanggal 21 Maret kita memperingati Hari Hutan Sedunia? Perayaan ini ditetapkan secara internas..
Shella Rafiqah Ully
20 Maret 2019
Wujudkan Indonesia Lebih Sehat, Lemonilo Hadirkan Lemonilo Mie Kuah Instan Alami
Indonesia menjadi negara kedua dengan konsumsi mie instan terbanyak di dunia setelah Tiongkok dengan 12.6 miliar bungkus..
Shella Rafiqah Ully
15 Maret 2019
Tak Hanya Pedas, Ternyata Cabai Kaya Akan Manfaat Kesehatan
Cabai jadi bahan makanan yang pasti selalu ada di dapur dan meja makan kita. Bagi sebagian orang, mengonsumsi cabai atau..
Shella Rafiqah Ully
06 Maret 2019