Lemonilo Hadirkan Varian Baru Chimi Keripik Ubi, Lebih Pedas dengan Rasa Jagung Balado!

26 Feb 2020 @ 02:46:20
Siapa yang tak suka ngemil? Nggak hanya saat santai, bahkan disaat-saat sedang mumet karena tumpukan deadline tugas dan pekerjaan atau di tengah jalanan yang stuck karena kemacetan, teman setia kita adalah camilan. Pun, berdasarkan hasil penelitian, orang-orang Indonesia memang mengonsumsi camilan lebih sering daripada makanan berat yaitu hampir 3 kali sehari, dibanding makanan berat yang hanya 2.5 kali sehari.

Tren ngemil yang menggeser kebiasaan makan berat pada orang Indonesia ini sudah seharusnya diimbangi dengan banyak pilihan camilan yang aman dikonsumsi oleh tubuh. Untuk itulah, Lemonilo hadir dengan memberikan variasi camilan alami yang bisa dengan praktis dinikmati. Salah satunya, menghadirkan Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Bakar pada akhir Januari lalu yang disambut dengan animo baik masyarakat.

Lemonilo Hadirkan Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Balado, Pilihan Sehat Buat Kamu Pecinta Snack Pedas!

Lemonilo sebagai healthy lifestyle ecosystem yang mengemban misi memperluas akses hidup sehat bagi masyarakat Indonesia, terus berupaya menghadirkan beragam pilihan makanan sehat yang enak dan terjangkau sebagai solusi. Setelah berhasil dengan Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Bakar, kali ini Lemonilo menghadirkan varian rasa pedas pada Chimi Keripik Ubi dengan rasa jagung balado. Bagi kamu pecinta rasa pedas, ini waktunya untuk punya camilan pedas yang tetap nyaman di lidah tanpa perlu khawatir dampaknya bagi kesehatan tubuh. 

Lemonilo Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Balado ini dibuat dari ubi ungu dan ubi madu yang tinggi serat, bebas gluten, serta yang paling penting segar tanpa tambahan pewarna, pengawet, dan perasa buatan. Lemonilo berharap hadirnya Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Balado ini dapat memperkaya pilihan camilan sehat masyarakat Indonesia sekaligus menjembatani masyarakat Indonesia untuk mulai menuju hidup sehat. 

Harapannya, masyarakat bisa memulai hidup sehat dengan hal-hal kecil seperti mengganti camilannya dengan yang alami tanpa pengawet dan pewarna buatan yang bisa merusak kesehatan tubuh. Apalagi, Lemonilo Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Balado ini dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau bagi seluruh kalangan.

Artikel Terkait

Hadiahkan Mobil, Raffi Ahmad Harap Pemenang Tetap Sehat dan Produktif
Raffi berharap dapat berbagi kebahagiaan dan semangat dengan cara apa pun di masa pandemi ini..
Shella Rafiqah Ully
22 September 2020
Bisa Menambah Pemasukan, Ini 5 Tips Sukses Jadi Reseller
Salah satunya pilih barang yang akan dijual yang sekiranya dibutuhkan banyak orang misalnya makanan sehat..
Shella Rafiqah Ully
10 September 2020
Wirausaha dari Rumah Sambil Menyehatkan Indonesia? Ikutan Program Wiranilo Aja!
Gratis voucher ongkir dan kelas bimbingan bisnis langsung dari pakarnya..
Shella Rafiqah Ully
04 September 2020