Lemonilo Kampanyekan ‘Peduli Hari Esok’ untuk Generasi Hebat Indonesia!

Peduli Hari Esok adalah wujud komitmen Lemonilo mendukung generasi hebat Indonesia untuk mencapai kualitas terbaik bagi dirinya, sehingga dapat hidup dengan sehat dan produktif lebih lama.
Setelah sebelumnya hadir dengan kampanye #BanggakanSehatmu sebagai cara bersyukur dan menghadiahi diri sendiri hidup sehat di tengah kondisi pandemi seperti sekarang, November ini Lemonilo hadir dengan kampanye #PeduliHariEsok.
Peduli Hari Esok adalah sebuah aksi nyata yang digagas Lemonilo untuk menumbuhkan kepedulian dan memperhatikan komitmen dalam hidup agar hari esok bisa diraih dengan lebih baik. Peduli adalah sebuah aksi untuk merawat diri sendiri dan orang lain dalam bentuk nasehat, saran, atau aksi nyata untuk memperbaiki diri. Peduli adalah awal mula dari komitmen manusia untuk terus berlaku positif. 

banner consideration shipping bg blue

Hari Esok merupakan frasa yang menunjukkan optimisme untuk melanjutkan segala kegiatan positif. Selain itu, frasa ini juga memiliki afeksi untuk berbenah di hari ini demi menyambut masa depan yang lebih baik.
Peduli Hari Esok sejatinya dimulai dengan peduli pada diri sendiri lebih dulu. Peduli pada diri sendiri bisa dimulai dengan memberikan yang terbaik bagi diri, mulai dari peduli apa yang kamu konsumsi, peduli pada kebutuhan fisik dan mental tubuh, serta peduli pada komitmen diri untuk menjalankan hidup yang lebih baik di esok hari.
Dengan semangat #PeduliHariEsok yang lebih baik, Lemonilo juga terus berusaha mempersembahkan yang terbaik bagi Lemonizen untuk menciptakan generasi yang lebih hebat dan sadar akan pentingnya hidup sehat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah Lemonilo selalu jujur dalam menciptakan produk-produk unggulannya dan selalu mendengarkan kebutuhan Lemonizen. 
Selain itu, Lemonilo juga mengajak Lemonizen untuk berpartisipasi aktif menyebarkan inspirasi dan kepedulian kepada sesama dengan dua cara berikut. Pertama, Lemonizen dapat menuliskan surat ajakan kepada teman agar peduli dan berkomitmen untuk menjadi lebih baik di hari esok. Kedua, Lemonizen bisa berpartisipasi pada giveaway bertemakan #PeduliHariEsok yang Lemonilo adakan setiap pekannya melalui akun instagram Lemonilo. 
Di tengah kondisi seperti sekarang, mari tumbuhkan kembali semangat kepedulian kita untuk terus mempertahankan hidup sehat dan berkomitmen menjalankan hidup yang lebih baik esok hari. 
Mari mulai peduli, dimulai dari diri sendiri dan kemudian sebarkan kepada orang-orang di sekitar hingga akhirnya kita semua dapat menyongsong hari esok yang lebih baik.

banner consideration promotion bg blue

Privacy Notice

Ikuti media sosial kami