Lemonilo Kitchen: Flawless Skin Popsicle

Pecinta brokoli mana suaranya? Sayuran hijau yang satu ini memang gudangnya nutrisi dan kaya akan manfaat. Hampir tiap kali ngobrolin makan sehat supaya asupan gizi tubuh jadi lebih seimbang pasti brokoli disebut sebagai salah satu rekomendasi. Ini karena brokoli mengandung banyak sekali nutrisi mulai dari serat, protein, karbohidrat kompleks, vitamin A, vitamin B, vitamin C, hingga berbagai mineral baik seperti kalium, magnesium, dan zat besi.
Brokoli juga bisa diolah dengan berbagai cara, lho. Kamu bisa menyantap brokoli setelah dikukus, direbus, atau mengolahnya menjadi tumisan dan campuran sup. Kali ini, Moni mau berbagi resep sajian brokoli sedap dengan resep Brokoli Cah Ayam ala Lemonilo Kitchen yang bisa kamu sajikan untuk makan siang keluarga di akhir pekan. Yuk, siapkan bahan dan simak cara memasaknya~

banner consideration shipping bg blue

Bahan-Bahan:

– 1 bh brokoli
– 150 gr fillet dada ayam kampung
– 1/2 buah bawang bombai (potong-potong)
– 2 sdm larutan tepung maizena
– 150 ml air
– 2 sdm saos tiram
– 1/4 sdt garam himalayan
– 1/4 sdt gula merah

Cara Membuat:

1. Siapkan potongan brokoli, bawang bombai, bawang putih, dan ayam.
2. Panaskan 150 ml air lalu rebus brokoli hingga matang.
3. Panaskan 3 sdm Minyak Goreng Kelapa Premium Lemonilo lalu tumis bawang bombai, ayam, dan brokoli. Tambahkan Lemonilo Rempah Alami Lada Putih Bubuk, kaldu ayam, garam, gula merah dan saos tiram. Aduk hingga rata.
4. Masukkan larutan tepung maizena dan aduk hingga merata. Tunggu beberapa saat dan Brokoli Cah Ayam siap disajikan.

banner consideration promotion bg blue

Lemonilo Kitchen adalah dapur inspirasi Lemonilo yang menghadirkan berbagai resep makanan sehat yang mudah, enak dan terjangkau. Harapannya dengan berbagai opsi makanan sehat dan praktis yang Lemonilo sajikan bisa membantu Lemonizen untuk punya lebih banyak referensi makanan sehat dan selangkah lebih dekat dengan hidup sehat. Apalagi, di masa-masa pandemi begini penting untuk memastikan asupan gizi mu terpenuhi agar sistem imun turut kuat sehingga tubuh bisa melawan virus. Selamat memasak, Lemonizen!

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Privacy Notice

Ikuti media sosial kami