LemoniloCare: Berbelanja Sambil Membangun Pendidikan Indonesia

20 Sep 2017 @ 15:27:24
Berbelanja merupakan sebuah pengalaman yang menyenangkan untuk dilakukan. Jelas akan lebih menyenangkan jika setiap pembayaran yang Anda lakukan dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Untuk itu, Lemonilo meluncurkan LemoniloCare yang membantu Anda berbelanja sambil peduli dan berbagi.

LemoniloCare

Lemonilo berkolaborasi dengan YCAB Foundation untuk menunjukkan kepedulian terhadap pendidikan Indonesia dengan menggalang dana untuk mendirikan Rumah Belajar yang berfokus pada pengembangan anak muda melalui tiga bidang: Promosi gaya hidup sehat, penyediaan pendidikan terjangkau, dan meningkatkan kesejahteraan melalui Rumah Belajar dan Koperasi.

Sejak tahun 2013, YCAB Foundation sudah mendirikan 77 Rumah Belajar dan sudah memberikan keterampilan dan pesan gaya hidup sehat kepada lebih dari 42.000 anak muda kurang mampu di seluruh Indonesia. Dengan rumah belajar ini, YCAB Foundation juga ingin membantu menyejahterakan kehidupan mereka menuju masa depan yang lebih baik. 

Selain itu, dengan adanya rumah belajar ini, YCAB Foundation bertujuan untuk menciptakan anak muda yang mandiri secara sosial dan ekonomi. Dengan harga yang terjangkau Rp. 10.000/bulan, mereka sudah bisa mendapatkan fasilitas yang memadai. 

Kini, bersama dengan Lemonilo dan YCAB Foundation, Anda bisa ikut berpartisipasi dalam usaha membangun rumah belajar ini dengan melakukan donasi sebesar Rp 1.000,- (Yang bisa Anda pilih ketika check out). Setiap donasi yang terkumpul akan disalurkan sepenuhnya melalui YCAB Foundation untuk membiayai Rumah Belajar. Bersama hidup sehat sejahtera dan bangun pendidikan Indonesia! 

Artikel Terkait

Hari Kemerdekaan RI, Kamu Juga Harus Merdeka dari 3 Hal Ini!
Hari kemerdekaan Republik Indonesia selalu dirayakan dengan meriah dan penuh hikmat di seluruh sudut negeri ini. N..
Shella Rafiqah Ully
18 Agustus 2019
Bahaya, Polusi Udara Jakarta Terburuk di Dunia!
Apa kamu warga ibukota yang sering beraktivitas di luar ruangan? Kalau iya, kamu sudah harus khawatir dengan kondis..
Shella Rafiqah Ully
31 Juli 2019
Hari Anak Nasional: Keluarga Kunci Penting Anak Bahagia
Hari Anak Nasional diperingati setiap 23 Juli setelah digagas oleh Presiden kedua Republik Indonesia Soeharto. Peri..
Shella Rafiqah Ully
23 Juli 2019