LemoniloCare: Berbelanja Sambil Membangun Pendidikan Indonesia

20 Sep 2017 @ 15:27:24
Berbelanja merupakan sebuah pengalaman yang menyenangkan untuk dilakukan. Jelas akan lebih menyenangkan jika setiap pembayaran yang Anda lakukan dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Untuk itu, Lemonilo meluncurkan LemoniloCare yang membantu Anda berbelanja sambil peduli dan berbagi.

LemoniloCare

Lemonilo berkolaborasi dengan YCAB Foundation untuk menunjukkan kepedulian terhadap pendidikan Indonesia dengan menggalang dana untuk mendirikan Rumah Belajar yang berfokus pada pengembangan anak muda melalui tiga bidang: Promosi gaya hidup sehat, penyediaan pendidikan terjangkau, dan meningkatkan kesejahteraan melalui Rumah Belajar dan Koperasi.

Sejak tahun 2013, YCAB Foundation sudah mendirikan 77 Rumah Belajar dan sudah memberikan keterampilan dan pesan gaya hidup sehat kepada lebih dari 42.000 anak muda kurang mampu di seluruh Indonesia. Dengan rumah belajar ini, YCAB Foundation juga ingin membantu menyejahterakan kehidupan mereka menuju masa depan yang lebih baik. 

Selain itu, dengan adanya rumah belajar ini, YCAB Foundation bertujuan untuk menciptakan anak muda yang mandiri secara sosial dan ekonomi. Dengan harga yang terjangkau Rp. 10.000/bulan, mereka sudah bisa mendapatkan fasilitas yang memadai. 

Kini, bersama dengan Lemonilo dan YCAB Foundation, Anda bisa ikut berpartisipasi dalam usaha membangun rumah belajar ini dengan melakukan donasi sebesar Rp 1.000,- (Yang bisa Anda pilih ketika check out). Setiap donasi yang terkumpul akan disalurkan sepenuhnya melalui YCAB Foundation untuk membiayai Rumah Belajar. Bersama hidup sehat sejahtera dan bangun pendidikan Indonesia! 

Artikel Terkait

Penting: RUM Bukan Layanan Kesehatan ‘Antiobat’
Masih banyak orang tua yang salah kaprah memahami RUM sebagai tindakan antiobat. Padahal bukan begitu seharusnya...
Shella Rafiqah Ully
14 Oktober 2019
Lemonilo Chilita 60 Derajat Hadir dengan Rasa Lebih Pedas!
Ada yang baru dari Lemonilo Chilita. Kini hadir dengan rasa yang puedees banget tapi tetap alami tanpa tambahan MSG...
Shella Rafiqah Ully
04 Oktober 2019
Doyan Makan Pedas Bagus untuk Kesehatan?
Lidah orang Indonesia umumnya sangat menyukai rasa pedas terutama dari cabai. Semakin pedas, semakin nggak bisa lepas...
Shella Rafiqah Ully
04 Oktober 2019