Lengkapi Kebutuhan Dapur Sehat Keluarga, Lemonilo Rilis 11 Produk Rempah Alami

27 Mei 2019 @ 12:03:08
Di Indonesia, rempah jadi andalan dan tidak terpisahkan dari setiap masakan nusantara. Bumbu dari rempah jadi sangat penting ditambahkan untuk membuat masakan menjadi lebih beraroma dan menciptakan rasa yang lebih gurih. Ini menjadi hal yang lazim mengingat Indonesia sendiri memang negara penghasil rempah terbesar di dunia. Dari data yang dirilis Food and Agriculture Organization (FAO) 2016, Indonesia menempati posisi keempat terbesar di dunia sebagai negara penghasil rempah-rempah dengan total produksi 113.649 ton serta total eskpornya mencapai 9 triliun rupiah.


Dari data yang dirilis Food and Agriculture Organization (FAO) 2016, Indonesia menempati posisi keempat terbesar di dunia sebagai negara penghasil rempah.


Dengan tingginya angka produksi rempah dan pola aktivitas masyarakat modern yang menuntut hal serba praktis dan efisien, berinovasi menyediakan rempah siap pakai dan alami jadi tantangan sendiri bagi Lemonilo. Sebuah riset terhadap sikap dan pola pembelian bumbu instan kemasan oleh konsumen rumah tangga yang dilakukan di Lampung (Jurnal Ilmu-Ilmu Agribisnis Universitas Negeri Lampung, Volume 3 No. 3, Juni 2015) membuktikan 38.80% pengguna bumbu masakan kemasan adalah ibu rumah tangga usia produktif (31-40 tahun) yang masih bekerja dan aktif beraktivitas di luar rumah sehingga membutuhkan bumbu masak praktis untuk kemudahannya masak di dapur.


Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bumbu masak dapur yang praktis dan sehat, Lemonilo akhirnya meluncurkan 11 produk rempah alami. Hadirnya rempah alami ini diharapkan dapat menjadi alternatif memasak yang praktis, hemat waktu serta dapat melengkapi produk-produk keperluan dapur lainnya untuk membuat masakan jadi lebih sehat. Lemonilo percaya menerapkan pola hidup sehat bisa dimulai dari dapur sendiri. Sebelas Lemonilo Rempah Alami yang siap dipasarkan diantaranya: Lemonilo Rempah Alami Bawang Putih Bubuk, Pala Bubuk, Kunyit Bubuk, Jinten Bubuk, Lada Hitam Bubuk, Lada Putih Bubuk, Daun Salam Kering,  Jahe Bubuk, Cengkeh Bubuk, Ketumbar Bubuk dan Kayu Manis Bubuk.


Masih sama dengan produk-produk sebelumnya, pengolahan rempah alami terbebas dari bahan 3P (Pengawet, Perasa, dan Pewarna) serta tanpa tambahan MSG.


Lemonilo Rempah Alami diproduksi dari bahan baku rempah alami pilihan dengan kualitas terbaik yang didapat langsung dari petani lokal. Masih sama dengan produk-produk sebelumnya, pengolahan rempah alami terbebas dari bahan 3P (Pengawet, Perasa, dan Pewarna) serta tanpa tambahan MSG. Hasilnya, Lemonilo Rempah Alami ini lebih baik, aman untuk tubuh dan membuat masakan lebih sehat dan nikmat. 


Sebagai komitmen untuk mewujudkan Indonesia lebih sehat, Lemonilo terus mengedukasi masyarakat bahwa sehat bisa tetap enak, praktis dan terjangkau. Setiap proses pembuatan produk dipastikan lulus uji dan bebas dari kandungan 100 daftar bahan-bahan yang dilarang ada di Lemonilo karena potensi bahayanya bagi kesehatan. Pun, untuk harga rempah alami ini Lemonizen tidak perlu khawatir karena sebelas rempah alami hadir dengan harga yang sangat terjangkau di pasaran.


Artikel Terkait

Lemonilo Hadirkan Brownies Crispy, Camilan Rendah Gluten Untuk Ngemil Bebas Rasa Bersalah
Camilan sehat baru dari Lemonilo. Selain enak dan harganya terjangkau, bikin aktivitas ngemilmu bebas rasa bersalah!..
Shella Rafiqah Ully
05 Desember 2019
5 Perlakuan Sederhana Orang Tua yang Bikin Si Kecil Makin Merasa Disayang
Membuat si kecil merasa disayang nggak melulu dengan membelikan mereka barang mahal, 5 cara sederhana ini juga bisa memb..
Shella Rafiqah Ully
03 Desember 2019
5 Fakta Penting Penyakit Jantung Koroner yang Nggak Boleh Kamu Abaikan
Penyakit jantung koroner muncul tanpa tanda dan gejala, sebab itu ia dijuluki sebagai si ‘silent killer’ yang berbah..
Shella Rafiqah Ully
06 November 2019