Lemonilo
Kategori
Search Icon
Cart
Lemonilo
Home Icon
Info Lemonilo

Liburan ke Sumba, Nagita Slavina Nggak Lupa Bawa Camilan Lemonilo

Shella Rafiqah Ully
Shella Rafiqah Ully
24 Nov 2020
Clock Icon
2 menit
Liburan ke Sumba, Nagita Slavina Nggak Lupa Bawa Camilan Lemonilo
Beberapa waktu lalu, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk berlibur ke Sumba. Untuk mempersiapkan keberangkatannya, semalam sebelumnya Nagita pun tampak sibuk berkemas.

Dalam vlog yang diunggah pada 6 November 2020 dengan judul DIMAS NGINEP DI ANDARA! GAK NYANGKA BEGINI AKHIRNYA!, Nagita tampak sibuk berkemas barang-barang yang akan dibawa ke Sumba dengan bantuan Lala, sang asisten rumah tangga. 

Mengaku persiapan serba mepet

Dalam vlog tersebut, Nagita mengaku persiapan yang ia lakukan sangat mepet. Masih terlihat banyak barang yang belum dimasukkan ke koper oleh Nagita. Tak heran, Nagita juga harus mempersiapkan barang-barang miliki Rafathar.

“Gue sih packingnya baru dipisah-pisahin doang baju-bajunya. Tapi belum ada yang gue masukkin, satu pun! Keren nggak?” ujar Nagita dalam vlog pribadinya.

Setelah itu, Nagita pun tampak memilih baju-baju mana saja yang akan dibawa untuk berlibur ke Sumba.

Ribet packing baju, nggak bikin Gigi lupa camilan dari Lemonilo!



Meski Nagita terlihat kerepotan karena mengemasi barang-barang dan pakaian yang akan dibawa berlibur, tapi ternyata istri Raffi Ahmad ini tak melupakan hal penting untuk dibawa selama perjalanan ke Sumba.

“Oh, cemilan! La, cemilan udah dateng belum?” tanya Nagita kepada Lala.

“Udah, ini bu,” jawab pengasuh Rafathar tersebut.

Di meja yang ada di kamar Nagita pun tampak satu kardus berisi berbagai camilan dari Lemonilo. Salah satunya ada Chimi Keripik Ubi. Nagita pun merekomendasikan Chimi Ubi dari Lemonilo ini sebagai camilan andalan yang nyaman dimakan setiap hari.

“Mmm renyah banget. Bisa dimakan setiap hari. Nih gurihnya tanpa penguat rasa dan juga tanpa pengawet. Tahu nggak kenapa? Ini tuh terbuat dari dua macam ubi. Ini ubi ungunya, ini ubi madu. Jadi bener-bener tanpa pewarna buatan,” jelas Nagita.

“Kalau kita nyemilnya Chimi, ngga perlu khawatir. Karena kalau nyemilnya Chimi, ini tinggi serat dan bebas gluten. Harga nambah dikit, manfaat nambah banyak!” lanjutnya.

Tak lupa, Nagita pun mengingatkan Lala untuk membawa semua Chimi Ubi Lemonilo sebagai teman perjalanan mereka selama ke Sumba.

Promo menarik bagi penggemar Rans Entertainment yang ingin berbelanja di aplikasi Lemonilo

Menurut Nagita Slavina, Lemonilo yang paling peduli dengan kesehatan konsumennya. Sebab produk-produk milik Lemonilo dijamin sehat karena tanpa bahan pengawet, pewarna buatan, penguat rasa, dan bahan berbahaya lainnya. Produknya pun beragam mulai dari mie instan, camilan, hingga bumbu-bumbu dapur.

Buat kamu penggemar Rans Entertainment yang ingin berbelanja produk Lemonilo, ada diskon spesial lho. Diskon sebesar 25% akan diberikan dengan kode voucher RANSAPPS untuk belanja di aplikasi Lemonilo. Yuk jangan sampai ketinggalan!
Komentar
Belum ada komentar.

Customer Service

(+62) 21 4020 0788

Alamat

Unifam Tower Unit 2FG
Jl. Panjang Blok A3 No. 1 Kedoya Utara, RT.2/RW.7
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Indonesia

Ikuti Kami

Download Aplikasi Kami

Lemonilo
Lemonilo
Copyright © 2016-2021 PT. Lemonilo Indonesia Hebat. All rights reserved.