Mau Dapat Harga Mie Lemonilo yang Lebih Murah? Cari Tahu Tipsnya di sini

Lemonizen, seberapa suka kamu dengan mie Lemonilo? Dibuat dengan saripati sayuran, dengan proses dipanggang, bukan digoreng, serta tanpa pengawet, mie Lemonilo tentu punya rasa dan harga yang berbeda dari mie-mie lainnya. Tetapi, tenang saja karena kamu bisa mendapatkan harga mie Lemonilo yang lebih murah dari harga normal. Penasaran bagaimana caranya? Yuk, ketahui di bawah ini! 

Belanja lewat aplikasi Lemonilo 

Mie Lemonilo bisa kamu temukan di gerai-gerai supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia, official store di Tokopedia, Shopee, Tiktok, website Lemonilo dan aplikasi Lemonilo. Nah, untuk mendapatkan pengalaman belanja terbaik, kamu bisa gunakan aplikasi Lemonilo. Dapatkan berbagai promo potongan harga, gratis ongkos kirim, hingga bonus mangkuk, gelas atau produk lainnya dari Lemonilo. 


Cek promo yang tersedia di halaman promo Lemonilo dan pilih promo mana yang paling cocok denganmu. Jangan sampai ketinggalan, karena setiap promo diadakan dalam kurun waktu tertentu serta punya beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. 

Selain bisa berbelanja harga mie Lemonilo yang lebih murah, kamu juga bisa melakukan banyak hal lain dalam aplikasi Lemonilo. Mulai dari baca artikel seputar kesehatan, bermain kuis, sampai menanyakan informasi kesehatan pada dokter. Dapat banyak keuntungan, bukan?

Beli bundling pack 

Harga mie Lemonilo juga bisa terasa lebih murah kalau kamu membeli bundling pack dibandingkan dengan membeli satuan. Ada banyak paket bundling pack yang tersedia dalam halaman website dan aplikasi Lemonilo. Mulai dari bundling pack dengan isi varian mie yang sama sampai bundling pack dengan varian mie yang berbeda-beda. 

Baca juga: Download Gratis E-book: 7 Kreasi Mie Lemonilo Favorit Ayah

Manfaatkan promo official store

Harga mie Lemonilo juga bisa jadi lebih murah kalau kamu cermat menggunakan promo-promo yang tersedia di official store Lemonilo. Mulai dari cashback, voucher diskon, hingga gratis ongkir. Kalau beruntung, kamu juga bisa mendapatkan produk-produk Lemonilo dalam halaman Flash Sale dengan harga yang jauh lebih murah. Cek juga Live Shopping Lemonilo di TikTok Lemonilo dan dapatkan produk dengan harga yang lebih menarik! 

Daftar menjadi Wiranilo 

Wiranilo adalah program yang dirancang oleh Lemonilo agar kamu bisa memulai bisnis tanpa terkendala modal dan sumber daya. Dengan mengikuti program Wiranilo, kamu bisa menjadi reseller produk-produk Lemonilo hanya dengan investasi Rp 300 ribu. 

Kamu juga bisa belanja dengan bundling pack khusus Wiranilo serta voucher khusus Wiranilo yang disediakan oleh Lemonilo. Jadi, kamu bisa mendapatkan produk Lemonilo dengan harga lebih murah sekaligus mendapat keuntungan dari menjualnya kembali. 

Di sepanjang tahun 2022, Lemonilo bekerja sama dengan NCT DREAM dan telah meluncurkan kemasan spesial kolaborasi NCT Dream. Kemasan spesial kolaborasi Lemonilo dan NCT Dream ini juga dilengkapi dengan photocard dan Fit Card yang bisa kamu scan di aplikasi Lemonilo. Harga Lemonilo NCT Dream juga bisa kamu dapatkan dengan lebih murah lewat aplikasi Lemonilo. 

Saat ini mie Lemonilo tersedia dengan varian Instan kuah kari ayam, kuah ayam bawang, pedas korea, dan mie instan goreng. Di tahun ini, Lemonilo juga sudah meluncurkan mie dengan varian baru  SpektaRasa Rendang Padang. Tingkat kepedasannya pun bisa diatur sesuai dengan selera, sehingga bagi mereka yang tidak suka pedas dapat menggunakannya sedikit saja. 

Privacy Notice

Ikuti media sosial kami