Mau Hidup Sehat Tapi Bingung Mulai dari mana? Baca e-Book Ini untuk Tau Caranya!

04 Apr 2020 @ 14:21:07
Hidup sehat dan tubuh ideal jadi dambaan setiap orang. Bukan hanya untuk menunjang penampilan tapi juga untuk menghindari penyakit. Masalahnya, memulai hidup sehat sering dianggap berat dan tidak menyenangkan. Stigma negatif ini kerap kali bikin orang-orang mundur perlahan ketika mendengar tentang hidup sehat, bahkan sebelum mereka mulai mencoba. 

Padahal kenyataannya, hidup sehat bisa dimulai dari hal-hal sederhana yang bisa kamu lakukan sejak kamu bangun tidur di pagi hari. Apalagi di masa-masa pandemi coronavirus seperti sekarang, perilaku hidup sehat justru menjadi cara paling ampuh mengendalikan dan mencegah tubuh tertular virus. 

Lemonilo sebagai brand berbasis teknologi dengan misi memperluas akses hidup sehat bagi masyarakat Indonesia berusaha membuktikan mudahnya memulai hidup sehat dengan menghadirkan e-book #HealthyHacks: Hidup Sehat, Mulai dari mana? yang bisa kamu baca kapan saja, di mana saja, dan dengan gampang kamu sebarkan untuk keluarga serta mereka yang tersayang.

Seperti namanya, e-book ini akan menuntun perjalanan sehatmu dengan langkah-langkah yang mudah dari hal paling mendasar setiap harinya dan mengubah kebiasaanmu menjadi lebih sehat. 

Yuk, kamu juga bisa buktikan kalau memulai hidup sehat bisa dilakukan dengan gampang. Langsung downloade-book-nya dengan klik tombol di bawah ya. Share pengalaman memulai hidup sehatmu bersama Lemonilo dan Lemonizen lainnya dengan gabung di Group Facebook Lemonilo Community ya. Selamat membaca!

Artikel Terkait

Inilah 7 Manfaat Daun Sirih, Cegah dan Sembuhkan Pneumonia
Tahukah kamu? Ternyata ada banyak sekali manfaat daun sirih, termasuk untuk penyakit pneumonia..
Rizki Indra
17 September 2020
Ngobrol Bareng Raffi Ahmad, Daniel Mananta Bongkar Rahasia Gaya Hidup Sehat
Setiap hari Daniel bangun pukul 4 pagi dan menyempatkan waktu 1-1,5 jam untuk olahraga lari..
Shella Rafiqah Ully
16 September 2020
Benarkah Mandi di Malam Hari Berbahaya Bagi Kesehatan?
Mitosnya mandi malam di hari bisa menyebabkan rematik dan masuk angin, benarkah?..
dr. Alvin Wijaya
08 September 2020