Mau Nyemil Sehat? Intip 3 Cemilan Sehat di Minimarket

Cemilan menjadi salah satu kudapan mulut yang rasanya sulit dipisahkan dari kegiatan sehari-hari. Selama ini, cemilan selalu identik dengan bahan yang hanya enak saja namun tidak menyehatkan. Padahal kita juga bisa menemukan cemilan sehat Minimarket yang baik untuk tubuh.
Berbagai jenis cemilan sehat berikut ini layak dipilih sebagai teman menghabiskan waktu dan mengisi perut. Selain rasanya enak, cemilan ini juga memiliki manfaat baik bagi tubuh. Berikut rekomendasi beberapa jenis cemilan sehat yang biasa dijual di Minimarket:

1. Mi Lemonilo

Cemilan sehat di Minimarket yang pertama adalah mi Lemonilo. Walaupun terdengar seperti makanan berat, mi lemonilo ini sangat sehat dan cocok digunakan sebagai cemilan dibandingkan dengan berbagai jenis mie instan lainnya. Dibuat dari bahan-bahan alami dan sehat, Lemonilo mie ini tidak akan memberikan efek samping yang buruk bagi kesehatan seperti jenis mie instan yang dikenal mengandung banyak bahan pengawet dan campuran yang tidak sehat untuk tubuh. 
Jenis tepung yang digunakan untuk pembuatan mie Lemonilo ini adalah jenis tepung singkong yang sehat dan juga disertai dengan campuran bayam organik. Selain itu, mie Lemonilo juga dibuat tanpa bahan pengawet, tanpa perasa buatan, dan pewarna buatan yang berbahaya bagi kesehatan. Mie Lemonilo juga tidak memakai tambahan MSG sama sekali sebagai penguat rasa. 
banner consideration promotion bg blue
Berbeda dengan mie instan umumnya, mie sehat ini juga tidak melalui proses penggorengan, tapi melalui proses oven yang tentu jauh lebih sehat. Untuk soal rasa juga tidak perlu diragukan lagi karena mie ini sangat lezat dan hadir dalam varian rasa mie goreng. 

2. Kacang dan Biji-bijian 

Minimarket juga menjual berbagai jenis kacang dan juga biji-bijian. Jenis kacang yang umumnya dikonsumsi adalah kacang almond. Sementar biji-bijia, bisa membeli produk seperti kuaci. Sekaligus menjadi camilan dan snack yang enak, adanya kandungan protein yang tinggi dalam kacang-kacangan dan juga biji-bijian, bisa membuat kamu kenyang lebih lama. 
Biji-bijian dan berbagai jenis kacang juga memiliki kandungan lemak yang tidak jenuh yang tergolong sehat. Namun harus berhati-hati juga karena kadar kalori yang ada cukup tinggi, sehingga bisa tidak cocok untuk kamu yang sedang melakukan diet ketat.

3. Produk Susu yang Rendah Lemak 

Berbagai produk olahan susu yang memiliki kadar lemak yang rendah tersedia di Minimarket. Diantaranya adalah keju, yogurt, ataupun minuman fermentasi lainnya. Berbagai produk olahan ini adalah sumber protein dan juga kalsium yang sehat. Selain itu juga bisa menjadi sumber vitamin dan mineral untuk tubuh. Hanya saja, perlu berhati-hati ketika mencari jenis camilan ini. Jangan sampai memilih cemilan produk olahan susu yang memiliki kadar pemanis buatan yang tinggi. 
Selain itu, perhatikan juga label kemasan apakah produk tersebut mengandung kalori yang tinggi. Dengan tetap memperhatikan kandungan kalori dan adanya pemanis, kamu tetap bisa menikmati produk olahan susu di Minimarket dengan sehat dan aman.
banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green
Nah, itulah ulasan tentang 3 cemilan sehat di Minimarket yang bisa dikonsumsi. Mengonsumsi makanan sehat akan membuat tubuh dalam kondisi terbaik. Maka dari itu, mulailah konsumsi makanan sehat mulai dari hal kecil seperti cemilan yang bisa kamu temukan dengan mudah di Minimarket ya Lemonizen! 
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami