Mau Punya Gaya Hidup Sehat yang Fun? Gabung Lemonilo Club Sekarang!

Ada anggapan di masyarakat bahwa memulai hidup sehat itu sebuah hal yang sulit. Saat dilakukan sendirian, mengawali hidup sehat mungkin memang terasa sulit. Namun ketika dilakukan bersama-sama tentu hidup sehat bisa jadi lebih mudah. 

Lemonilo sebagai brand berbasis teknologi dengan misi memperluas akses hidup sehat bagi masyarakat Indonesia kembali mengajak masyarakat untuk mulai hidup sehat dengan cara yang menyenangkan. Kali ini, Lemonilo meluncurkan komunitas bernama Lemonilo Club sebagai tempat berbagi informasi dan semangat dalam menciptakan generasi hebat. 

banner consideration shipping bg blue

Lemonilo Club terbagi dalam 5 (lima) kategori Club yang bisa kamu ikuti sesuai dengan minat. Ada LemoMoms Club, Lemonilo Kids Club, Lemonilo Entrepreneurs Club, Lemonilo Korean Club, dan Lemonilo Fit Club. 

Setiap anggota Lemonilo Club akan dapat benefit menarik berupa kelas seru bersama influencer, hadiah menarik khusus untuk member yang aktif, dan informasi menarik seputar kesehatan dan promo menarik dari Lemonilo. 

Rangkaian pertama dari Lemonilo Club akan diadakan 7 April 2021 – 11 April 2021 secara online. Acara ini juga dimeriahkan oleh Co-Founder ‎Lemonilo, Shinta Nurfauzia dan para influencers dengan latar belakang yang berbeda. 

banner consideration promotion bg blue

Mulai dari Anaka & Desya Aghnia (Kids Influencers), Andini Saras (Twitter Influencers), Om Botak (Marketplace Expert & Seller Mentor), Aprishi Allita (Yoga & Meditation Teacher), Echie Sofwan (Founder @UploadKompakkan), Kushandari (Healthy lifestyle content creator & passionate cook), Daehoon Na (Korean Influencer), Muri Handayani (Momspreneur & Founder SAO, SBO), Yulia Batlschun (Certified Fitness & Diet Specialist), dan Buumi Playscape. 

Di setiap Club ada beragam kegiatan yang bisa diikuti oleh para member Lemonilo Club. Mulai dari talkshow, olahraga, arisan, masak bersama, main games, karaoke, sampai sesi belajar bahasa Korea. 

Dengan diluncurkannya Lemonilo Club, Lemonilo telah membuktikan bahwa memulai hidup sehat dengan komunitas akan terasa lebih menyenangkan. Di samping itu, Lemonilo juga telah membuktikan bahwa komunitas hidup sehat dapat diikuti oleh berbagai usia. Termasuk anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. 

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Jadi, tunggu apalagi Lemonizen? Yuk daftar Lemonilo Club sekarang, klik di sini! 

Privacy Notice

Ikuti media sosial kami