Lemonilo
Kategori
Search Icon
Cart
Lemonilo
Home Icon
Info Lemonilo

Mengapa Mie Instan Lemonilo Berbeda? Ini Fakta yang Kamu Harus Tahu

Shella Rafiqah Ully
Shella Rafiqah Ully
29 Dec 2020
Clock Icon
2 menit
fakta mie lemonilo
Siapa yang bisa menolak kelezatan dari sepiring mie instan, apalagi harganya murah dan cara penyajiannya tidak merepotkan. Pilihan mie instan sebagai ganjalan kala perut keroncongan, atau makanan praktis kala tak mau repot menyiapkan makanan, dan berbagai alasan lain menjadikan Indonesia sebagai negara kedua dengan konsumsi mie instan terbanyak di dunia setelah Tiongkok (12.6 miliar bungkus per tahun) menurut data World Instant Noodle Association (WINA) 2017.
Sayangnya, dibalik murah dan mudahnya sajian mie instan ternyata kandungan dan proses pembuatannya malah menimbulkan masalah kesehatan yang tidak sedikit. Berangkat dari kekhawatiran ini, 2017 lalu Lemonilo hadir dengan memberikan pilihan mie instan yang lebih aman dikonsumsi masyarakat Indonesia, yaitu Mie Instan Lemonilo.

Lalu, apa yang membuat mie instan Lemonilo berbeda?


1. Dibuat Tanpa Proses Penggorengan

Mie instan pada umumnya dihasilkan melalui proses penggorengan pada suhu 140°-150°C agar mie menjadi kering, kaku, dan awet. Namun, Mie Instan Lemonilo dibuat dengan menggunakan oven. Proses ini membuat Lemonilo Mie Instan rendah lemak dan kolesterol.

2. Mengandung Saripati Sayuran

Mie Instan Lemonilo mengandung bahan-bahan dari alam seperti saripati bayam, kunyit, dan daun bawang. Penggunaan bahan ini yang menyebabkan mie instan Lemonilo memiliki periode kadaluarsa yang lebih singkat dibanding dengan mie instan pada umumnya.

3. Dijamin Tanpa 3P (Penguat Rasa, Pengawet, dan Pewarna Sintetis)

Mie Instan Lemonilo tidak menggunakan bahan-bahan tambahan seperti penguat rasa, pengawet, dan pewarna sintetis yang berpotensi bahaya bagi tubuh. Inilah yang membuat mie instan Lemonilo nyaman dikonsumsi setiap hari.
banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green
Lemonilo terus mengedukasi masyarakat bahwa sehat bisa tetap enak, praktis dan terjangkau. Tentunya, setiap produk tetap memperhatikan proses kurasi yang ketat untuk melindungi konsumen dari 100+ bahan berbahaya yang dilarang oleh Lemonilo sebagaimana disebutkan di sini. 

Tulis di kolom komentar ya, apa varian mie instan Lemonilo favorit kamu?
Komentar
Belum ada komentar.

Customer Service

(+62) 21 4020 0788

Alamat

Unifam Tower Unit 2FG
Jl. Panjang Blok A3 No. 1 Kedoya Utara, RT.2/RW.7
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Indonesia

Ikuti Kami

Download Aplikasi Kami

Lemonilo
Lemonilo
Copyright © 2016-2021 PT. Lemonilo Indonesia Hebat. All rights reserved.