Mulai Hidup Sehatmu Lebih Seru Bersama Komunitas, Daftar Sekarang di Aplikasi Lemonilo!

Ingin memulai hidup sehat namun terasa cukup sulit karena melakukannya sendirian? Jangan khawatir Lemonizen, walau berat kamu harus tetap semangat! Sebagai support system kamu untuk memulai hidup sehat, Lemonilo menghadirkan komunitas hidup sehat dengan berbagai kegiatan seru dan menyenangkan lewat Lemonilo Club. Lemonilo percaya, menjalankan hidup sehat akan lebih mudah jika dilakukan bersama-sama.

Semua kegiatan atau aktivitas Lemonilo Club bisa dengan mudah kamu temukan di aplikasi Lemonilo. Saat ini, Lemonilo Club terbagi menjadi 4 kategori yaitu Lemonilo Korean Club, Lemonilo Fit Club, Lemonilo Kids Club, dan Lemonilo Moms Club. Kamu bisa mengikuti setiap club sesuai dengan minat dan aktivitas yang sesuai dengan kebutuhanmu. Setiap anggota club, berkesempatan mengikuti kelas seru yang digelar bersama dokter, influencer, atau para ahli di bidangnya, serta mendapatkan hadiah menarik dari Lemonilo. 

Nah, melalui  fitur ‘Lemonilo Club’ di aplikasi Lemonilo kamu bisa mengetahui event apa saja yang akan diselenggarakan, mendaftarkan diri, membaca artikel terkait, sampai memberikan penilaian untuk event yang sudah kamu ikuti. Tak hanya itu, kamu juga bisa menemukan informasi lengkap dari setiap event yang akan berlangsung. Mulai dari tanggal, waktu, tempat, pembicara, kuota peserta, hingga hal-hal yang perlu dipersiapkan untuk mengikuti event

Cara Daftar Event Lemonilo Club Lewat Aplikasi Lemonilo

Ingin ikut berpartisipasi dalam event Lemonilo Club? Cara pendaftarannya sangat mudah lho, Lemonizen. Langsung cek di bawah ini, ya. 

  1. Masuk ke homepage Lemonilo Club di aplikasi Lemonilo
  2. Klik event yang ingin kamu ikuti
  3. Klik tombol “Daftar” dan masuk dengan akun Lemonilo (kamu wajib daftar dulu, jika belum punya akun)
  4. Isi lengkap data diri yang tertera, kemudian klik tombol “Daftar” 
  5. Setelah pendaftaran berhasil, kamu bisa cek tiket dan membaca kembali detail acara

Lemonilo Club dalam aplikasi Lemonilo juga dilengkapi dengan fitur countdown, sehingga kamu bisa mengikuti acara dengan tepat waktu. Mendaftarkan diri lewat aplikasi Lemonilo, kamu akan merasakan pengalaman yang lebih mudah untuk mengikuti event Lemonilo Club. 

Sampaikan Pendapatmu Tentang Event yang Sudah Berlangsung

Selain bisa menikmati kemudahan daftar acara, kamu juga bisa menyampaikan feedback berupa kesan, saran, atau kritik tentang event yang telah kamu ikuti. Berikan skor dan ceritakan pendapatmu seputar event, agar Lemonizen lain bisa mengetahui keseruan yang ada dalam event Lemonilo Club. 

Bagaimana, menarik bukan fitur baru ‘Lemonilo Club’ dari aplikasi Lemonilo? Yuk, update aplikasi kamu sekarang dan rasakan kemudahan mengikuti beragam event yang berlangsung di Lemonilo Club. 

Ikut Event Wiranilo Class 

Untuk kamu yang menjadi bagian dari reseller Lemonilo alias Wiranilo, jangan lewatkan kesempatan mengikuti Wiranilo Class di minggu ini. Wiranilo Class akan diadakan 16 Juni 2022, dengan judul ‘Rahasia Gizi Seimbang dari Dapur Lemonilo’. Daftarkan dirimu di aplikasi Lemonilo dan dapatkan @20K Moni Coins untuk 20 orang pertama yang Join Kelas
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami