Ngobrolin Isu Kesehatan Mental Bersama Kunto Aji, Si Lemonilo Crush Januari!

20 Jan 2020 @ 17:21:33
Barangkali selama ini kita akrab dengan perilaku hidup sehat secara fisik seperti makan-makanan bergizi, olahraga rutin, atau sesederhana minum air putih delapan gelas sehari. Tapi, masih banyak diantara kita yang abai pada pentingnya kesehatan secara mental. Padahal menurut WHO (World Health Organization), seseorang dikategorikan sehat bukan hanya karena dia tidak menderita penyakit namun ketika keadaan fisik, mental, dan sosialnya sehat secara utuh.

Sebagai ekosistem hidup sehat yang ingin terus membantu masyarakat Indonesia meraih kesehatan berimbang secara fisik dan mental, Lemonilo mengajak banyak orang-orang inspiratif untuk berbagi cerita sukses mereka dengan menerapkan hidup sehat sebagai kunci. Orang-orang tersebut dengan bangga Lemonilo perkenalkan sebagai Lemonilo Crush

Awal tahun yang berbahagia ini, Lemonilo memperkenalkan Kunto Aji sebagai Lemonilo Crush Januari. Kunto Aji adalah penyanyi solo Indonesia yang sempat terkenal dengan single ‘Terlalu Lama Sendiri’ dan pada 2019 lalu berhasil meraih penghargaan album terbaik dari Anugerah Musik Indonesia (AMI Award) untuk album terbarunya 'Mantra-Mantra'. Kepada Lemonilo, Kunto Aji berbagi cerita tentang perjalanannya mengenal dan menghadapi masalah kesehatan mental.