Lemonilo
Kategori
Search Icon
Cart
Lemonilo
Home Icon
Info Lemonilo

Rayakan Hari Ayah Nasional Bersama Lemonilo, Ini Potret Manis Para Artis

Anisya Fitrianti
Anisya Fitrianti
19 Nov 2021
Clock Icon
7 menit
 Hari Ayah Nasional

Lemonilo punya banyak cara seru untuk merayakan Hari Ayah Nasional kali ini. Setelah berkolaborasi dengan komunitas (@Bapak2id), kali ini Lemonilo mengajak para artis dan influencer ternama di Indonesia untuk mengapresiasi para ayah di rumah lewat cara yang sederhana yaitu dengan menikmati semangkuk mi bersama. 


Dengan menyediakan produk-produk terbaik yang bebas dari 3P (Pengawet, Penguat Rasa, dan Pewarna Buatan), serta bebas dari 100+ bahan sintetis berpotensi berbahaya bagi tubuh, Lemonilo dapat menjadi pilihan makanan yang nyaman untuk dikonsumsi. Tidak terkecuali untuk para ayah di luar sana yang butuh makanan praktis namun tetap sehat dan bergizi. 


Nah, seperti apa ya keseruan para artis saat merayakan Hari Ayah Nasional bersama Lemonilo? Intip di bawah ini yuk! 


Baim Wong


Bosque, sekarang makan mie setiap hari tenang banget lho udah nggak perlu ngumpet-ngumpet takut dimarahin istri! Lah ini malah @paula yang masakin aku mie setiap hari

Mie Ijo @lemonilo bikin makan mie gak perlu khawatir lagi. #Lemonilo jadi mie favorit keluarga kita nih… Mie yang jadi pilihan tepat dan nyaman jadi solusi buat kita. #Lemonilo pilihan lebih sehat tentunya karena tanpa menggunakan pengawet, penguat rasa dan pewarna buatan. Mie ijo yang dibuat dengan saripati bayam, dijamin deh pilihan lebih sehat buat keluarga kita semua. Colek bapak-bapak lain yang sekarang makan mie setiap hari bareng istri @Raffi @teukuwisnu #PilihanKitaSetiapHari


Raffi Ahmad


Nagita padahal udah larang aku buat jangan makan mie instan setiap hari, tapi aku kadang suka ngumpet-ngumpet buat makan mie instan dan tetep aja ketahuan terus diomelin deh. Sampe akhirnya istriku nyaranin buat makan Mie Ijo Lemonilo, karena Mie Ijo Lemonilo itu pilihan lebih sehat dan bisa dimakan sepuasnya setiap hari. Ternyata bener! Mie Ijo Lemonilo itu emang enak! Karena dibuat dengan saripati bayam, tanpa penguat rasa, pengawet, dan pewarna buatan. Jadi istriku tenang deh kalo aku makan setiap hari! 


Dari segi rasa juga gak diragukan, rasanya gak aneh-aneh, terus gak bikin begah, dan gak bikin tenggorokan kering, pokoknya nyaman deh kalo makan Mie Ijo Lemonilo! Makanya sekarang aku kalo mau makan mie instan, pilihnya Mie Ijo Lemonilo. Kalo udah ada pilihan terbaik, ngapain pilih yang lain. 


Selain jadi pilihan lebih sehat dan enak, Mie Ijo Lemonilo juga gampang didapatkan! Kamu bisa pake aplikasi Lemonilo aja buat dapetin banyak produk dari Mie Ijo Lemonilo lainnyadan gratis ongkir lagi! Makan mie setiap hari kalo diganti Lemonilo dijamin nggak bakal diomelin istri, iya gak nih? @baimwong @irwansyah


Irfan Hakim

Cieee, akhirnya gue dibolehin ama istri makan mie tiap hari!


Kemarin kan gue cerita kalo gue makan mie instan harus di basemen karena takut ketauan istri, trus gue ikutan diskusi bareng @bapak2ID buat cari tahu apa ada cara buat ngakalinnya… barusan nyobain dan sukses!


Jadi solusi mie a la bapak adalah… makan mie enak yang bebas bahan berbahaya kayak pengawet dan kawan-kawannya! istri gue udah ngegas mau ngomel pas aku masak mienya… gue jelasin kalo mie yang ini tuh bisa dimakan setiap hari gara-gara alesan tadi. “Dari warna hijaunya aja udah keliatan pilihan lebih sehat gitu kan,” sambil nunjukin ke dia. Dari yang tadinya mau marah, eh dia jadi kalem trus ngajak makan mie bareng di Aviary..Cihuyy !


Sekalian gue minta Dzaky buat ikut nyicip biar lebih yakin… dan SAH dibolehin sama ibunya,hehe .. Gue gak ngerasa bersalah lagi kalo makan mie sekarang. Emang bener Mie Ijo Lemonilo #PilihanKitaSetiapHari deh!

Kalo bapak-bapak lain gimana nih? @raffinagita1717 @baimwong


Teuku Wisnu



AKHIRNYA DI IZININ MAKAN MIE INSTANT TIAP HARI.. 

jadi belakangan ini aku sama adam lagi pinginnya makan mie instant terus! eeh tapi maminya @shireensungkar ngomel karena gak bolehin kita makan mie instant terus.. 

akhirnya aku ikutan discuss bareng @bapack2id buat cari tau gimana ngakalinnya.. 

daaann aku nemuin solusinya!! solusi ala bapack2 adalah Mie Ijo Lemonilo .. 

karena ini mie yang enak.. bebas dari bahan berbahaya kaya pengawet dan kawan kawan.. 


akhirnya aku mencoba masak mie ijo lemonilo dan jelasin ke @shireensungkar kalau mie ini pilihan yang lebih tepat untuk dikonsumsi, dari warna hijau nya aja udah pasti pilihan lebih sehat! pas aku udah jelasin, dia yang tadinya mau marah.. gak jadi hehe malah jadi kalem! 

pokoknya selama ada mie ijo lemonilo gak ngerasa bersalah untuk makan mie mie teruss! 

mie ijo lemonilo #PilihanKitaSetiapHari

Gimana nih bapak-bapak lain @irwansyah @irfanhakim


Sahil Mulachela


Inget ga lo kemaren gue nangkep bunga di kondangan sampe rumah malah di kunciin, kejadiannya bakalan sama nih kalo seandainya @Raniahalaydroes tau gue tiap hari makan mie instan, nah gara-gara kemaren udah sempet ikutan live bareng @bapak2id gue dikasih tips dan triknya biar diijinin, akhirnya gue beli mie ijo lemonilo dan jelasin ke raniah kalo mie yang satu ini tuh beda sama mie-mie yang lain, karna ga mengandung bahan pengawet dan sehat, mie ijo lemonilo juga ga pake pewarna buatan, orang ijonya dibuat dengan saripati bayam, jadinya Raniah ga ada alesan jugakan buat ngelarang gue makan mie sekarang hahaha jadi suami emang harus pinter-pinter biar ga ribuuuttt muluu kerjaanya, jadi fix nih mie ijo lemonilo jadi #KitaSehatKitaHebat gak cuma dibolehin makan setiap hari, si Muhammad juga jadi minta terus tiap gue makan mie ini


jangan lupa pantengin terus diskusi di IG Livenya @Bapak2id sama warga lainnya.


Den Dimas


Kemesraan makan mie instan berdua dengan istri ini sungguh tulus tanpa modus…


Siapa yg di sini demen makan mi instant tapi diomelin sama istri tiap kali makan?

Ini nih solusi gue biar boleh makan mie instant tanpa kena omel, catet ya: Makanlah mie yang gak pake pengawet, pewarna buatan dan penguat rasa jadinya gak ada alasan makan micin mulu. Cocok buat kita para bapack-bapack dan ibuck-ibuck. Emang bener deh Mie Ijo Lemonilo #PilihanKitaSetiapHari !


Saya yakin @bapak2id dan @andrew.white pasti setuju kalo ini pilihan mie instant yang sehat


Itu tadi cara para artis merayakan Hari Ayah Nasional bersama Lemonilo. Seru, ya? Kalau Lemonizen merayakan Hari Ayah Nasional dengan cara apa? Share jawabanmu di kolom komentar!

Komentar
Belum ada komentar.

Customer Service

(+62) 21 4020 0788

Alamat

Unifam Tower Unit 2FG
Jl. Panjang Blok A3 No. 1 Kedoya Utara, RT.2/RW.7
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Indonesia

Ikuti Kami

Download Aplikasi Kami

Lemonilo
Lemonilo
Copyright © 2016-2021 PT. Lemonilo Indonesia Hebat. All rights reserved.