Lemonilo
Kategori
Search Icon
Cart
Lemonilo
Home Icon
Kecantikan

Rekomendasi Maskara Terbaik dan Berkualitas Untuk Kecantikan

Rizki Indra
Rizki Indra
26 Feb 2021
Clock Icon
4 menit
Maskara sangat penting membuat wajah semakin cantik.
Tampil cantik memang harus lengkap dan tidak ada yang terlewat, salah satunya bagian bulu mata. Memiliki bulu mata yang indah, lentik, dan bervolume adalah dambaan setiap wanita supaya tampil lebih percaya diri. Maka tidak heran, banyak wanita yang sering kali mengenakan maskara ataupun bulu mata palsu hingga pergi ke klinik kecantikan untuk menebalkan bulu. Namun, maskara yang paling aman adalah dengan menggunakan bahan alami. Lantas apa saja rekomendasi maskara alami? Berikut ulasannya:

1. Air Kelapa



Air kelapa dapat membantu menebalkan bulu mata dan air kelapanya dipercaya mampu memanjangkan bulu mata kamu. Hal ini karena air kelapa sejatinya memang memiliki banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya terkait dengan kecantikan wajah maupun tubuh.
Cara menggunakan air kelapa untuk menebalkan bulu mata cukup mudah dilakukan. Kamu hanya perlu membasuh wajah menggunakan air kelapa. Selain menebalkan bulu mata, air kelapa ini juga bisa membantu mengatasi masalah bekas jerawat.

2. Teh Hijau



Salah satu jenis teh ini mampu menebalkan bulu mata secara alami dengan hasil permanen. Bahkan teh hijau juga bisa membantu mencegah kerontokan pada rambut dan menyuburkan rambut. Cara menggunakannya, bersihkan bulu mata kamu terlebih dahulu dari maskara ataupun skincare lainnya. Seduh teh hijau dengan air hangat dan celupkan kapas bersih ke dalamnya. Kemudian tempelkan kapas tersebut pada bulu mata kamu dan diamkan.

3. Minyak Zaitun



Minyak zaitun dapat menebalkan bulu mata, menebalkan alis serta untuk merawat kulit. Cara menggunakan minyak zaitun cukup mudah. Kamu bisa membersihkan bulu mata terlebih dahulu dari maskara. Oleskan secara merata minyak zaitun pada bulu mata seperti saat menggunakan maskara. Namun, jangan sampai masuk ke dalam mata ya.banner consideration promotion bg blue

4. Minyak Kemiri



Sama seperti minyak zaitun, minyak kemiri juga bisa digunakan untuk menebalkan bulu mata, alis dan bisa membantu memanjangkan rambut. Manfaat ini didapatkan karena sejak dulu minyak kemiri dipercaya mampu membantu menebalkan dan memanjangkan rambut, bulu mata dan alis.

Cara menggunakannya, kamu bisa membersihkan bulu mata terlebih dahulu dari maskara dan make up. Kemudian oleskan secara merata minyak zaitun pada bulu mata seperti menggunakan maskara. Lakukan cara ini saat malam hari atau saat akan tidur. Perhatikan, minyak zaitun jangan sampai masuk ke dalam mata.

5. Lidah Buaya



Lidah buaya juga bisa digunakan sebagai rekomendasi maskara untuk menebalkan bulu mata. Ini mudah dilakukan karena lidah buaya merupakan tanaman yang mudah untuk ditemukan. Selain untuk menebalkan bulu mata, lidah buaya juga dikenal mampu untuk menebalkan rambut dan baik untuk kecantikan kulit.

Caranya, ambil lidah buaya dan cuci hingga bersih. Pisahkan lendir lidah buaya dan oleskan lendirnya kakar bulu mata kamu. Perhatikan, jangan sampai minyak zaitun masuk ke dalam mata.

6. Vitamin E



Kamu bisa menebalkan bulu mata dengan menggunakan vitamin E. Saat ini, kamu sudah bisa membeli vitamin E dalam berbagai bentuk, seperti berbentuk kapsul yang sudah banyak dijual di toko obat atau toko kecantikan.

Cara menggunakan vitamin E untuk menebalkan bulu mata, yaitu Kamu bisa membersihkan bulu mata terlebih dahulu dari maskara ataupun skincare lainnya. Oleskan vitamin E pada bulu mata secara merata dan diamkan. Kamu juga bisa melakukannya dengan cara mengkonsumsinya secara langsung.
banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green
Itulah rekomendasi maskara alami yang bisa menebalkan bulu mata kamu. Dengan berbagai bahan alami ini, kamu bisa menebalkan bulu mata dengan bahan yang lebih aman dan tidak mengandung bahan kimia untuk kesehatan bulu mata kamu. Selamat mencoba tips ini ya Lemonizen!
Komentar
Belum ada komentar.

Customer Service

(+62) 21 4020 0788

Alamat

Unifam Tower Unit 2FG
Jl. Panjang Blok A3 No. 1 Kedoya Utara, RT.2/RW.7
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Indonesia

Ikuti Kami

Download Aplikasi Kami

Lemonilo
Lemonilo
Copyright © 2016-2021 PT. Lemonilo Indonesia Hebat. All rights reserved.