Rekomendasi Sereal Untuk Diet

Sereal merupakan salah satu menu diet yang baik untuk menurunkan berat badan. Dengan mengkonsumsi berbagai sereal untuk diet yang rendah lemak dan rendah kalori, maka kita memperlancar program penurunan berat badan dengan lebih cepat. Selain itu, berbagai sereal ini juga bisa dikombinasikan dengan tambahan bahan lain sehingga rasanya menjadi lezat. Nah lalu sereal apa saja yang bisa dicoba? Berikut rekomendasinya: banner consideration shipping bg blue

1. Oatmeal

Sereal yang pertama yaitu oatmeal. Menu sereal yang satu ini sangat direkomendasikan karena dapat membantu kamu kenyang lebih lama. Selain itu, oatmeal dapat menjadi pilihan yang tepat bila ingin diet tapi menderita penyakit diabetes. 
Meskipun begitu, jangan menambahkan gula pasir atau susu yang tinggi lemak dalam menu oatmeal diet tersebut, karena sama saja akan merusak program diet. Oatmeal murni berfungsi untuk menyeimbangkan kadar gula dalam darah, dan mengembalikan mood bagi kamu yang sedang mengalami stres.
Bila ingin mendapatkan oatmeal sereal yang sehat, salah satu produk dari Lemonilo.com yaitu Monster Sports Muesli bisa menjadi pilihan.  Produk tersebut mengandung bahan-bahan alami yang didalamnya bebas dari kacang. Fungsi sereal ini adalah untuk mengganti karbohidrat yang diubah menjadi energi bagi tubuh kamu.

2. Sereal Granola

Sereal untuk diet selanjutnya ini terbuat dari granola, yaitu biji oat yang sudah dipanggang lalu dikeringkan sehingga membuat tekstur sereal ini menjadi renyah. Ada juga beberapa biji-bijian yang ditambahkan yang membuat tekstur renyah pada sereal ini.
Soal rasanya pun, sereal granola memiliki rasa yang lebih manis. Hal ini karena saat proses pembuatannya dicampur dengan bahan lain seperti madu, sirup maple maupun gula kelapa.  Dengan begitu, sereal granola dapat langsung dimakan tanpa perlu menambahkan susu dan madu sebagai pemanis, karena serealnya pun memang sudah manis.
banner consideration promotion bg blue
Namun, perlu diingat jika granola baru akan bekerja efektif menurunkan berat badan tergantung pada produk yang dipilih dan cara konsumsi granola tersebut. 
Terdapat sereal granola dari produk Lemonilo.com yang bisa kamu coba yaitu Oat Morning Granola Kacang & Choco Chips. 
Sereal yang lezat ini dibuat dari oat bulat yang utuh, selai kacang, dan juga coklat chips dan dipanggang dengan berbalut kenikmatan madu alami yang manis dan nikmat. Granola ini juga diperkaya dengan serat, protein, vitamin, mineral, dan antioksidan kompleks yang baik untuk tubuh kamu saat sedang diet.

3. Sereal Muesli

Sereal diet terakhir ini yaitu Sereal Muesli. Sereal yang terbuat dari biji-bijian, serta kacang-kacangan yang bertekstur kering. Bukan hanya itu, kandungan nutrisi yang terdapat pada sereal ini bagus untuk diet, seperti kandungan serat yang cukup banyak, namun sedikit gula dan kalori.
Sayangnya, rasa muesli juga cenderung hambar sehingga kebanyakan orang kurang suka menyantapnya tanpa ada campuran apapun. Maka akan sangat disarankan, ketika ingin memakan sereal ini, tambahkan juz sehingga membuat rasanya menjadi lebih lembut dan makin enak untuk disantap.
banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green
Itulah rekomendasi sereal untuk diet yang bisa kamu coba. Baik oatmeal, granola, ataupun muesli, sama-sama memiliki kandungan nutrisi yang baik dan bisa memperlancar proses diet yang sedang kamu jalankan. Rendah kalori namun kaya vitamin. Dengan berbagai sereal ini, makanan diet yang kamu konsumsi bisa semakin lebih lezat dan bervariasi lagi. Selamat mencoba ya Lemonizen! 
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami