Rencana Menu Sahur dan Berbuka Selama 7 Hari dari Ahli Gizi, Download Sekarang!

Agar puasa dan ibadah selama bulan suci Ramadan berjalan lancar, kamu harus memastikan asupan nutrisimu terpenuhi dengan baik saat sahur dan berbuka. Dua waktu ini sangat krusial dalam proses pengisian kembali zat gizi dan energi yang dibutuhkan tubuh selama berpuasa. Sebab itu, penting pula agar kamu memiliki pola makan yang tepat selama Ramadan.

Eits, jangan dulu berpikir bahwa mengatur pola makan saat sahur dan berbuka adalah hal yang sulit dan membosankan. Lemonilo membantumu mengaturnya dengan mudah melalui e-book 7 Days Meal Plan untuk Sahur dan Berbuka yang disusun langsung oleh ahli gizi Mochammad Rizal, S.Gz. E-book ini akan memberimu informasi menu yang bervariasi dengan total kalori harian berkisar 1800-2200 kkal. banner consideration shipping bg blue

E-book ini dibuat untuk memudahkanmu memulai perjalanan sehat selama Ramadan dan #BerikanManfaatHebat untuk keluarga serta dirimu sendiri di bulan suci. Pun demikian dengan Lemonilo sebagai healthy brand consumer goods yang juga berupaya #BerikanManfaatHebat untuk masyarakat Indonesia. 

Selain menghadirkan produk-produk terkurasi yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P), Lemonilo juga berusaha memberikan informasi kesehatan yang terpercaya melalui berbagai media sehingga dapat dengan mudah diakses oleh kamu dan masyarakat di seluruh Indonesia.

Bagaimana Lemonizen, sudah siap jadi yang terbaik di bulan Ramadan ini?

Download e-book ini sekarang dan ikuti kuis seru Lemonilife di halaman akhir e-book ini. Tulis jawabanmu di kolom komentar dan raih kesempatan menang 2 set panci senilai total 1 juta rupiah untuk 2 orang pemenang!


Privacy Notice

Ikuti media sosial kami