Resep Nasi Goreng Enak Ala Lemonilo

14 Mei 2020 @ 19:01:24

Resep Nasi Goreng Dengan Bumbu Alami ala Lemonilo

Nasi goreng adalah hidangan favorit sejuta umat. Makanan ini bisa dinikmati untuk sarapan, makan siang, ataupun makan malam. Rasanya yang cenderung gurih dan lezat membuat banyak orang menyukai nasi goreng. Sebagai produk makanan yang sehat, Lemonilo juga memiliki resep bumbu nasi goreng yang simpel dan tentu saja sehat untuk dikonsumsi. Penasaran? Yuk simak cara membuatnya! 



Pecinta nasi goreng saat ini bisa membuat hidangan nasgor dengan mudah, cepat dan sederhana namun tetap dengan citarasa yang lezat dan sehat untuk dikonsumsi. Caranya tentu dengan menggunakan produk dari Lemonilo. Produk tersebut adalah bumbu Nasi Goreng Kari Ayam ala Lemonilo. Berikut merupakan bahan yang harus disiapkan dan cara membuatnya.

Siapkan bahan-bahan berikut: 
  1. Nasi sesuai selera
  2. Kecap manis secukupnya
  3. Lemonilo VCO untuk menggoreng
  4. telur
  5. Bawang putih, daun bawang sesuai selera
  6. fillet ayam di potong dadu
  7. 1 bungkus bumbu komplit alami nasi goreng kari dari lemonilo
Cara membuatnya adalah sebagai berikut: 
  1. Panaskan wajan yang diberi lemonilo VCO dan masukkan bawang putih 
  2. Masukkan telur dan buat orak-arik lalu sisihkan
  3. Setelah itu, lanjutkan dengan menumis ayam hingga matang, dan campur dengan telur dan daun bawang hingga layu
  4. Masukkan nasi kedalam wajan dan juga berikan kecap untuk mempercantik tampilan warnanya
  5. Tambahkan bumbu komplit alami nasi goreng kari ayam dari Lemonilo dan aduk hingga merata
  6. Hidangkan selagi masih hangat
Bumbu komplit nasi goreng dari Lemonilo terbukti merupakan bumbu masakan yang alami karena proses pembuatannya yang tanpa bahan pengawet, pewarna dan juga tidak memiliki MSG di dalamnya. Selain itu bumbu komplit dari Lemonilo juga dapat memberikan kelezatan pada makanan dan menyehatkan. 

Untuk rasanya, kamu juga tidak perlu khawatir, karena variasi rasa bumbu komplit alami nasi goreng Lemonilo tersedia dalam berbagai pilihan rasa yaitu, lemonilo bumbu komplit alami nasi goreng kari dan lemonilo bumbu komplit alami nasi goreng.

Tips Sehat Dalam Membuat Nasi Goreng 



Meski sering dipilih karena cara pembuatannya yang mudah dan rasanya yang enak, nasi goreng juga merupakan sumber kolesterol yang bisa memiliki dampak buruk bagi kesehatan. Untuk itulah kamu harus mensiasati hal tersebut dengan mempraktekkan tips sehat dalam membuat nasi goreng berikut ini: 

1. Gunakan Jenis Nasi yang Baik 

Ketika membuat nasi goreng, selalu usahakan untuk menggunakan jenis nasi yang baik, misalnya adalah nasi yang diambil dari beras merah

2. Gunakan Minyak yang Sehat untuk Menggoreng

Dalam menggoreng nasi, juga perlu diperhatikan dengan teliti jenis minyak yang digunakan. Oleh karena itu harap tidak menggunakan minyak yang digunakan berkali-kali. Minyak yang dapat menjadi pilihan untuk menggoreng adalah minyak sayur, minyak zaitun dan juga minyak dari Lemonilo yang terbukti sehat dan alami.

3. Perhatikan Tingkat Panasnya Minyak 

Jangan membiarkan minyak terlalu panas sehingga muncul asap pada wajan, sebab hal ini akan menghilangkan nutrisi yang ada pada minyak dengan kualitas yang baik. 

4. Hindari Pemakaian Mentega 

Hal ini dikarenakan mentega memiliki kandungan lemak jenuh yang cukup tinggi dan beresiko pada kadar kolesterol di dalam tubuh

Nah itulah tadi resep bumbu nasi goreng yang enak dan sehat ala Lemonilo. Selain menggunakan bumbu yang terpercaya tips untuk membuat nasi goreng yang sehat diatas juga dapat menjadi referensi untuk membuat nasi goreng di rumah. Selamat 
mencoba!

Artikel Terkait

4 Cara Mengolah Kacang Almond Jadi Cemilan Sehat dan Enak
Mulai dari kacang almond panggang, dicampur oatmeal, hingga diolah menjadi kue pai..
Shella Rafiqah Ully
23 September 2020
6 Pilihan Tepung Bebas Gluten untuk Hasilkan Makanan Sehat dan Nikmat
Masing-masing tepung bebas gluten ini memiliki rasa, tekstur, dan kandungan nutrisi yang berbeda..
Shella Rafiqah Ully
22 September 2020
Nagita Slavina dan Chef Juna Masak Bareng? Ada Menu Apa Nih?
Pangsit goreng viral pakai mie instan Lemonilo!..
Shella Rafiqah Ully
09 September 2020