Sejalan Dengan ASIAN Games 2018, Inilah 4 Cara Sehat Untuk Kamu Jadi "Energy of Asia"

01 Aug 2018 @ 12:42:55
"Energy of Asia" menjadi tagline yang banyak didengungkan oleh panitia ASIAN Games. Tagline ini bukan hanya sebagai tulisan penghias logo, namun juga mewakili jiwa dari Indonesia sebagai tuan rumah dan para peserta ASIAN Games 2018 yang bertanding dalam ajang internasional ini. 

Buat banyak pihak, makna "Energy of Asia" bisa beraneka ragam berdasarkan pikiran dan bidang masing-masing orang. Namun, yang pasti tagline "Energy of Asia" memberikan sebuah kesan bahwa setiap masyarakat Indonesia diajak untuk berkarya dan memberikan yang terbaik untuk menjadi sebuah energi yang bisa membangun Indonesia dan Asia. Tak perlu bingung, inilah 5 cara sehat agar kamu bisa menjadi energi untuk Asia!

Makanan Sehat Jadi Prioritas yang Selalu Kamu Makan dan Konsumsi

Makanan Sehat Jadi Prioritas yang Selalu Kamu Makan dan Konsumsi

Untuk menjadi sebuah pancaran energi untuk Asia, makanan bisa menjadi salah satu aspek yang patut kamu perhatikan. Makanan sehat tentu akan menunjang hidup sehat yang berdampak pada kebugaran dan kesehatan tubuh kamu. Kalau kamu sehat, kamu bisa melakukan apapun secara maksimal, yang mungkin saja bisa berguna untuk perkembangan bangsa dan Asia. Sebaliknya, jika kamu makan asal, tubuh kamu juga tidak akan bagus, sehingga produktivitas kamu menjadi terhambat. 

Olahraga Rutin Selalu Jadi Jiwamu Setiap Hari atau Setiap Minggunya

Olahraga Rutin Selalu Jadi Jiwamu Setiap Hari atau Setiap Minggunya

Olahraga menjadi penunjang hidup sehat yang harus dilakukan. Banyak manfaat dari olahraga rutin untuk membuatmu meraih visi menjadi energi untuk Asia. Dengan olahraga, kamu lebih mudah fokus untuk mengerjakan apapun yang kamu kerjakan, contohlah saja atlet pemanah dan menembak ASIAN Games 2018 yang membutuhkan fokus. Selain itu, olahraga buat tubuhmu tidak mudah sakit dan lelah untuk beraktivitas sehari-hari. 

Kamu Jauh Dari Stress dan Pengaruh Buruk Lingkungan

Kamu Jauh Dari Stress dan Pengaruh Buruk Lingkungan

Banyak hal yang dapat memberikan dampak stress terhadap pikiran dan jiwa kamu. Pekerjaan, sosial media, dan keluarga bisa menimbulkan stress berlebih untuk dirimu. Untuk itu, kamu perlu juga mencari dan menemukan cara yang tepat untuk pengelolaan stress dalam diri. Kalau kamu terhindar dari stress, aktivitas apapun sikat terus! Selain itu, kalau kamu sudah tahu cara mengelola stress, kamu juga bebas terhindar dari hoaks yang banyak beredar di sosial media. 

Energy of Asia Siap Melayani Semua Orang

Energy of Asia Wajib Siap Melayani Semua Orang

Energy of Asia merupakan panggilan untuk semua, baik Indonesia maupun rakyat Indonesia. Dalam konteks negara, Indonesia berusaha semaksimal mungkin memberikan bantuan untuk negara-negara yang berada dalam kesusahan. Dalam konteks masyarakat, kamu, sebagai energy of Asia, harus menjadi pelopor perubahan masyarakat dengan berani turun tangan dalam membantu orang lain, tanpa memperhatikan latar belakangnya. 

Artikel Terkait

Ayah Milenial: Bangun Hubungan Setara Mengurus Rumah Tangga
Juni jadi bulan istimewa untuk para ayah di dunia. Hari Minggu pada pekan ketiga bulan Juni ini kita peringati sebagai H..
Shella Rafiqah Ully
17 Juni 2019
Mudik Anti Panik Saat Bawa Si Kecil, Begini Persiapannya
Musim mudik telah tiba, perjalanan pulang ke kampung halaman tentu jadi hal yang membahagiakan bagi keluarga. Bagi kelua..
Shella Rafiqah Ully
02 Juni 2019
Cara Tepat Membuat Aneka Gorengan Sehat
Aneka gorengan kerap jadi pilihan camilan terutama saat berbuka puasa tiba. Sayangnya, gorengan masuk dalam kategori mak..
Shella Rafiqah Ully
29 Mei 2019