Seru-seruan di Long Weekend Labor Day Dengan Diskon 10% Untuk Lebih Dari 500 Produk!

28 Apr 2017 @ 16:55:55
Hari Buruh International atau International Labor Day, yang juga sering disebut dengan May Day, dirayakan di setiap tanggal 1 Mei. Peringatan ini berawal dari Peristiwa Haymarket, dimana serikat buruh di Amerika Serikat menuntut hak-hak dasar para buruh. Saat ini, Labor Day dirayakan di berbagai negara di belahan bumi dan diakui sebagai hari libur nasional, termasuk di Indonesia.

Tahun ini, Labor Day di Indonesia jatuh di hari Senin. Sehingga, selain merayakan Hari Buruh, kita semua juga bisa menikmat liburan panjang alias long weekend

Untuk merayakan long weekend dan memperingati Labor Day, Lemonilo.com ingin berbagi keseruan dengan mempersembahkan tambahan DISKON 10% untuk semua produk yang termasuk dalam kategori: 

Untuk mendapatkan tambahan diskon 10%, jangan lupa masukkan kode voucher LABORDAY10 saat check out!

Yuk, jangan lewatkan promosi terbatas ini! Hanya selama long weekend, dari tanggal 28 April s/d 1 Mei 2017! 

Sebelum kamu berbelanja di tempat lain, tanya dulu: kalau tidak ada di Lemonilo.com, yakin beneran sehat? Hanya di Lemonilo.com kamu bisa mendapatkan produk-produk sehat dan premium untukmu & keluarga, dengan harga 20-50% lebih murah dari supermarket! 

Yuk berikan yang terbaik untukmu dan keluargamu dengan harga paling jujur dan terjangkau!

Dengan Lemonilo.com, #SemuaBisaSehat!


Artikel Terkait

Isi Liburan Anak dengan Main Sambil Belajar di Wonderfest 2019
Hore, libur telah tibaaaaa! Masa-masa liburan sekolah pasti sangat ditunggu oleh anak-anak karena mereka bisa bermain da..
Shella Rafiqah Ully
20 Juni 2019
Pentingnya Ajak Anak Bermain di Luar Ruangan
Pilihan mengajak anak main di luar ruangan seringkali memunculkan dilema bagi orang tua. Tak dapat dipungkiri masih bany..
Shella Rafiqah Ully
19 Juni 2019
3 Tanda Bahwa Kamu Sudah Sehat Lahir Batin di Hari Fitri
Ramadan sudah berakhir sehingga kewajiban berpuasa sebulan penuh usai sudah. Kini, seluruh umat muslim di dunia tengah m..
Shella Rafiqah Ully
04 Juni 2019