Seru-seruan di Long Weekend Labor Day Dengan Diskon 10% Untuk Lebih Dari 500 Produk!

28 Apr 2017 @ 16:55:55
Hari Buruh International atau International Labor Day, yang juga sering disebut dengan May Day, dirayakan di setiap tanggal 1 Mei. Peringatan ini berawal dari Peristiwa Haymarket, dimana serikat buruh di Amerika Serikat menuntut hak-hak dasar para buruh. Saat ini, Labor Day dirayakan di berbagai negara di belahan bumi dan diakui sebagai hari libur nasional, termasuk di Indonesia.

Tahun ini, Labor Day di Indonesia jatuh di hari Senin. Sehingga, selain merayakan Hari Buruh, kita semua juga bisa menikmat liburan panjang alias long weekend

Untuk merayakan long weekend dan memperingati Labor Day, Lemonilo.com ingin berbagi keseruan dengan mempersembahkan tambahan DISKON 10% untuk semua produk yang termasuk dalam kategori: 

Untuk mendapatkan tambahan diskon 10%, jangan lupa masukkan kode voucher LABORDAY10 saat check out!

Yuk, jangan lewatkan promosi terbatas ini! Hanya selama long weekend, dari tanggal 28 April s/d 1 Mei 2017! 

Sebelum kamu berbelanja di tempat lain, tanya dulu: kalau tidak ada di Lemonilo.com, yakin beneran sehat? Hanya di Lemonilo.com kamu bisa mendapatkan produk-produk sehat dan premium untukmu & keluarga, dengan harga 20-50% lebih murah dari supermarket! 

Yuk berikan yang terbaik untukmu dan keluargamu dengan harga paling jujur dan terjangkau!

Dengan Lemonilo.com, #SemuaBisaSehat!


Artikel Terkait

Lemonilo Mie Turun Harga? Kok Bisa?
Di tengah ketatnya persaingan bisnis mie instan di Indonesia, Mie Instan Alami Lemonilo hadir menembus pasar. Sejak tahu..
OT Handoko
22 Oktober 2018
Bunda, Inilah Waktu Tidur Anak Berdasarkan Usianya Dan Cara Membiasakannya!
Sama seperti halnya orang dewasa, anak-anak juga perlu dicukupi waktu tidurnya lho, Bunda. Anak yang mengalami kekuranga..
Andesma. W
19 Oktober 2018
Sering Meniup Makanan Panas? Hentikan Sekarang Juga Karena Inilah Resikonya!
Sudah masuk musim hujan nih, guys! Kalau hujan-hujan gini, memang enaknya makan makanan yang hangat dan panas. Bareng te..
OT Handoko
19 Oktober 2018