Seru-seruan di Long Weekend Labor Day Dengan Diskon 10% Untuk Lebih Dari 500 Produk!

28 Apr 2017 @ 16:55:55
Seru-seruan di Long Weekend Labor Day Dengan Diskon 10% Untuk Lebih Dari 500 Produk!
Hari Buruh International atau International Labor Day, yang juga sering disebut dengan May Day, dirayakan di setiap tanggal 1 Mei. Peringatan ini berawal dari Peristiwa Haymarket, dimana serikat buruh di Amerika Serikat menuntut hak-hak dasar para buruh. Saat ini, Labor Day dirayakan di berbagai negara di belahan bumi dan diakui sebagai hari libur nasional, termasuk di Indonesia.

Tahun ini, Labor Day di Indonesia jatuh di hari Senin. Sehingga, selain merayakan Hari Buruh, kita semua juga bisa menikmat liburan panjang alias long weekend

Untuk merayakan long weekend dan memperingati Labor Day, Lemonilo.com ingin berbagi keseruan dengan mempersembahkan tambahan DISKON 10% untuk semua produk yang termasuk dalam kategori: 

Untuk mendapatkan tambahan diskon 10%, jangan lupa masukkan kode voucher LABORDAY10 saat check out!

Yuk, jangan lewatkan promosi terbatas ini! Hanya selama long weekend, dari tanggal 28 April s/d 1 Mei 2017! 

Sebelum kamu berbelanja di tempat lain, tanya dulu: kalau tidak ada di Lemonilo.com, yakin beneran sehat? Hanya di Lemonilo.com kamu bisa mendapatkan produk-produk sehat dan premium untukmu & keluarga, dengan harga 20-50% lebih murah dari supermarket! 

Yuk berikan yang terbaik untukmu dan keluargamu dengan harga paling jujur dan terjangkau!

Dengan Lemonilo.com, #SemuaBisaSehat!


Ditulis oleh:
A. Lukita
Independent Contributor

Artikel Terkait

Rahasia Diet Untuk Bebas Dari Penyakit Jantung
Banyak anggapan yang beredar di masyarakat bahwa makanan terbaik untuk menjaga kesehatan jantung adalah bahan makanan na..
OT Handoko
18 Januari 2018
Waspada! Kosmetik Yang Sering Anda Pakai Ini Memicu Kanker Loh...
Berbagai macam kosmetik telah hadir dan menjadi salah satu cara bagi banyak orang untuk tampil lebih cantik dan menarik...
N Gunawan
12 Januari 2018
Do’s and Don’ts Yang Harus Anda Perhatikan Ketika Ngemil
Ngemil (snacking) banyak dihindari dan dijauhi karena dianggap dapat menyebabkan kegemukan, diabetes, obesitas, dan berb..
OT Handoko
09 Januari 2018