Lemonilo
Kategori
Search Icon
Cart
Lemonilo
Home Icon
Diet dan Nutrisi

Suka Dengan Virgin Coconut Oil? Begini Cara Menggunakannya!

Oky Tri Handoko
Oky Tri Handoko
14 Oct 2017
Clock Icon
3 menit
virgin coconut oil
Dalam menjadikan tubuh Anda selalu sehat, Anda perlu memasukkan Virgin Coconut Oil (VCO) ke dalam menu harian Anda. Tidak hanya soal rasa dan aroma yang khas, VCO mempunyai banyak manfaat dan khasiat yang amat baik untuk hampir seluruh tubuh Anda, dari ujung rambut hingga ujung kaki. Tak hanya itu, VCO juga cocok untuk menyehatkan tubuh bagian dalam maupun luar. 

Virgin Coconut Oil memiliki kadar omega 3 yang tinggi sehingga baik untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menghindarkan dari resiko penyakit jantung dan hati, dan meningkatkan kinerja otak dan ingatan. Selain itu, Virgin Coconut Oil juga kaya akan Lauric Acid yang baik untuk melembabkan kulit dan memperkuat rambut hingga ke akarnya. Untuk diet, Virgin Coconut Oil membantu meningkatkan fungsi metabolisme tubuh karena kandungan lemak tak jenuhnya yang tinggi. banner consideration shipping bg blue 

Biar begitu, banyak orang yang banyak salah kaprah dalam menggunakan VCO. Kebanyakan mengira bahwa VCO hanya bisa digunakan sebagai pengganti minyak untuk memasak. Anggapan ini tentu tidak benar karena VCO bisa digunakan dalam berbagai kebutuhan. Yuk, perkaya pengetahuan Anda dalam penggunaan VCO melalui artikel ini!

Sukses Diet Sehat 

Anda bisa menambahkan Virgin Coconut Oil sebagai bahan tambahan alami dalam mangkuk smoothie yang Anda nikmati setiap hati untuk memaksimalkan fungsi metabolisme tubuh Anda. Jika metabolisme tubuh Anda berjalan berjalan dengan baik, proses pembakaran lemak dalam tubuh tentu akan lebih cepat terjadi. Ikuti langkah berikut ini untuk membuatnya!

Bahan Pembuatan: 
  • 1 sdm Lemonilo Extra Virgin Coconut Oil
  • Buah atau sayuran kesukaan Anda
  • 1 sdm Neo Oliva Chia Seeds
  • Granova Original Homemade Granola
Cara Pembuatan: 
  • Campurkan dan blender buah bersama dengan Lemonilo Extra Virgin Coconut Oil
  • Setelah selesai, taburkan chia seeds dan granola di atas smoothie

Kulit Cantik Merona

Virgin Coconut Oil juga mampu membuat kulit Anda cantik merona dan lembab sempurna. Bagaimana caranya? Anda bisa membuat scrub alami berbahan dasar VCO dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini!

Bahan Pembuatan:

  • 1 sdm Lemonilo Extra Virgin Coconut Oil
  • 1 sdm Tjap Djaran Kopi Robusta Original
Cara Pembuatan: 
  • Campurkan kedua bahan di dalam satu buah wadah. Aduk merata hingga semuanya tercampur sempurna. 
  • Gunakan untuk menggosok seluruh permukaan kulit tubuh Anda.banner consideration promotion bg blue 

Rambut Hitam, Lebat, Sehat, dan Berkilau

Kandungan Lauric Acid yang tinggi di dalam VCO membuat jenis minyak ini cocok untuk digunakan sebagai masker rambut (hair mask) untuk memperbaiki dan mempercantik kualitas rambut Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan rahasianya!

Bahan Pembuatan: 
  • 5 tetes Svasti Lavender Essential Oil
  • 3-4 sdm Lemonilo Extra Virgin Coconut Oil
Cara Pembuatan:
  • Campurkan Svasti Lavender Essential Oil dengan Lemonilo Extra Virgin Coconut Oil dalam sebuah wadah. Aduk hingga kedua bahan tercampur rata.
  • Usapkan hair mask alami ke rambut kering Anda dan diamkan selama 15 menit. Setelahnya, bilas dan bersihkan. 
  • Lakukan ini selama Anda membutuhkan perawatan rambut terbaik. 

Tubuh Sehat Dengan Minyak Sehat

Virgin Coconut Oil bisa Anda gunakan sebagai minyak goreng yang lebih sehat daripada minyak goreng yang biasa Anda gunakan sehari-hari. Bebas lemak trans dan rendah lemak jenuh, VCO akan menjaga metabolisme tubuh Anda tetap terjaga. Anda juga bisa menambahkannya pada salad sehat Anda. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menciptakan makanan sehat dengan minyak sehat!banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green
 
Cara Pembuatan:
  • Untuk menggoreng, Anda hanya perlu menuangkan pada panci atau wajan dan menggorenglah seperti biasa.
  • Untuk salad, potong sayuran dan buah sesuai selera Anda. Tuangkan sedikit Lemonilo Extra Virgin Coconut Oil ke dalam salad. Aduk merata dan salad siap disantap!
Komentar
Belum ada komentar.

Customer Service

(+62) 21 4020 0788

Alamat

Unifam Tower Unit 2FG
Jl. Panjang Blok A3 No. 1 Kedoya Utara, RT.2/RW.7
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Indonesia

Ikuti Kami

Download Aplikasi Kami

Lemonilo
Lemonilo
Copyright © 2016-2021 PT. Lemonilo Indonesia Hebat. All rights reserved.