Suka Pedas? Inilah Rekomendasi Abon Cabe/Cabai Ala Lemonilo

15 Mei 2020 @ 15:24:08
Mengkonsumsi makanan yang pedas memang memberikan kepuasan tersendiri dan bisa menambah nafsu makan seseorang. Hal ini juga yang membuat berbagai produk makanan pedas seperti bubuk cabai, pasta cabai, dan abon cabe menjadi sangat digemari sebagai pendamping makanan. 

Sebagai produk yang menyediakan berbagai macam kebutuhan dan makanan yang alami dan menyehatkan, Lemonilo juga menghadirkan adanya produk abon cabai yang menggugah selera namun tetap terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dikonsumsi untuk tubuh. 

Lemonilo membuat abon cabai dengan kualitas terbaik dan tidak mengandung pewarna, pengawet dan MSG yang sangat buruk bagi kesehatan. Berikut ini adalah rekomendasi abon cabai dari Lemonilo yang bisa dipilih oleh para pecinta makanan pedas:

1. Bumbu Tabur Cabai Bawang 



Rekomendasi yang pertama adalah bumbu tabur cabai bawang (toasted onion & chili seasoning). Ini merupakan variasi abon cabai dari lemonilo yang terbuat dari 100% bahan alami. Sedangkan bawang bombay dan cabai yang digunakan terbuat dari bahan dengan kualitas yang terbaik dan dipilih oleh profesional. 

Dengan gabungan bawang bombay dan juga cabai akan memberikan rasa yang lebih sedap untuk makanan.  cabe tabur ini sangat aman dikonsumsi karena tanpa 3P (Pengawet, Pewarna, dan perasa buatan dan juga tidak terdapat MSG)

2. Lemonilo Chilita 60 Derajat



Produk abon cabe selanjutnya adalah Lemonilo chilita (chili tabur alami) 60 derajat. Ini merupakan abon cabai dari Lemonilo yang terbuat dari cabe asli dengan kualitas terbaik dan tanpa pengawet, pewarna dan tanpa MSG. Disebut lemonilo chilita 60 derajat dikarenakan level pedas yang disuguhkan sepanas matahari 60 derajat. Jadi bagi pecinta pedas pilihan yang satu ini dapat dicoba karena rasa pedasnya sangat menggugah selera. 

3. Lemonilo Chilita 40 Derajat



Abon cabai yang terakhir adalah Lemonilo Chilita 40 derajat. Produk ini dibuat dengan cabe asli dan tanpa bahan pengawet, pewarna ataupun MSG. Lemonilo chilita (chili tabur alami) 40 derajat ini memiliki level pedas yang setara panas matahari 40 derajat. Jadi abon cabai yang satu ini sangat cocok dikonsumsi sebagai makanan pendamping menu favoritmu. 

Manfaat Mengkonsumsi Makanan Pedas 

Mengkonsumsi makanan dengan rasa yang pedas memiliki manfaat yang baik untuk tubuh. Berikut ini beberapa manfaat yang baik dari mengkonsumsi makanan pedas.

1. Bisa Menstabilkan Gula Darah

Kadar insulin yang ada di dalam tubuh manusia dapat diatur dan distabilkan oleh kandungan yang terdapat di dalam cabe. 

2. Peningkatan Fungsi Kognitif Tubuh 

Mengkonsumsi cabe dengan batas yang wajar dapat membuat seseorang memiliki kemampuan kognitif yang baik, hal ini tentu saja dapat membantu seseorang mengatasi atau terhindar dari demensia ataupun alzheimer.

3. Mencegah Penyakit Anemia 

Kekurangan darah akan membuat seseorang merasakan tubuhnya lemas dan juga memiliki wajah yang pucat. Namun cabai memiliki kandungan zat besi yang dapat membantu tubuh untuk terhindar dari penyakit anemia. 

4. Hidung Tersumbat

Cabai memiliki kandungan capsaicin yang berfungsi untuk mengatasi kondisi hidung tersumbat. Selain itu capsaicin yang ada di cabe mampu digunakan sebagai anti bakteri yang mampu untuk mengatasi infeksi sinus.

Nah itulah rekomendasi abon cabe dari Lemonilo yang dapat menjadi pilihan terbaik dalam mengkonsumsi olahan cabai. Selain terbuat dari bahan yang terbaik dan alami produk dari Lemonilo merupakan produk yang aman karena tidak ada pengawet dan bahan kimia lainnya. Selamat mencoba! 

Artikel Terkait

Nagita Slavina dan Chef Juna Masak Bareng? Ada Menu Apa, Nih?
Pangsit goreng viral pakai mie instan Lemonilo!..
Shella Rafiqah Ully
09 September 2020
Resep Sop Iga yang Lezat Gurih dan Istimewa Ada 5 Rahasianya
Resep sop iga berikut ini bisa jadi pilihan hidangan yang pasti lezat dan mudah untuk dibuat loh. Intip yuk resepnya!..
Rizki Indra
01 September 2020
3 Resep Semur Daging Agar Semakin Spesial Masakanmu
Ada berbagai resep semur daging yang bisa kamu coba dengan mudah dan tentunya rasa istimewa!..
Rizki Indra
01 September 2020