Surat dari Co-Founders Lemonilo: Banggakan Sehatmu!

Dear Lemonizen,
Aku mulai hidup sehat, lho!
Happy birthday, Lemonilo.
Apa kabar, Lemonizen?
Semoga kalian selalu sehat dan bahagia, ya!

banner consideration shipping bg blue

Pada tanggal 1 Oktober 2020, Lemonilo genap berusia empat tahun. Sebuah usia yang masih terbilang sangat muda. Meskipun demikian, semangat kami untuk menjalankan misi utama tetap menyala terang. Setiap hari, kami para Lemonion—begitulah kami memanggil sesama pejuang yang bekerja di Lemonilo—bekerja untuk mencapai misi membuat hidup sehat dapat diakses oleh siapa saja. Terima kasih, Lemonizen. Karena kepercayaan Anda semua lah maka hari ini Lemonilo bisa tetap ada di sini untuk menemanimu dalam memulai dan menjalankan hidup sehat.
Sejak awal kami percaya bahwa hidup sehat adalah kunci menuju generasi Indonesia yang lebih hebat. Terlebih kini, di tengah pandemi Covid-19, hidup sehat menjadi suatu hal mutlak yang tidak bisa ditawar lagi. Kesehatan jasmani dan mental adalah senjata utama kita memenangkan perang melawan Covid-19. Kami yakin bahwa masa-masa sulit ini akan kita lewati bersama, dengan hidup sehat sebagai senjatanya. Pandemi ini bukanlah penghalang bagi semangat dan optimisme kita. 
Oleh karena itu, dalam merayakan ulang tahun Lemonilo kali ini, kami memilih tema #BanggakanSehatmu. Tema #BanggakanSehatmu adalah cara kita menyebarkan cinta di tengah kondisi saat ini dengan cara bersyukur dan menghadiahi diri sendiri hidup sehat, serta menularkan semangat sehat kepada orang-orang sekitar kita. 

banner consideration promotion bg blue

Ini adalah sebuah ungkapan sekaligus harapan bersama, agar semangat hidup sehat menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Dengan kita tetap patuh menjalankan protokol kesehatan, menaati peraturan pemerintah, memilih pola makan sehat, dan rutin berolahraga di rumah, hasilnya akan baik dan penuh makna–bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat. 
Untuk memeriahkan perayaan ulang tahun Lemonilo, kami mengadakan berbagai program yang akan mengajak Lemonizen untuk ikut mem-#BanggakanSehatmu. 
Pertama, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Lemonilo, kami mempersembahkan berbagai hadiah spesial untuk seluruh Lemonizen melalui program GIVEAWAY #BanggakanSehatmu. Anda semua berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dengan total nilai ratusan juta Rupiah dengan menceritakan perjalanan memilih hidup yang lebih sehat bersama Lemonilo melalui akun Instagram, Facebook, Youtube, maupun Twitter kami. Kami berharap program giveaway ini dapat menjadi suntikan semangat bagi Lemonizen untuk terus mempertahankan hidup sehat dari waktu ke waktu.
Kedua, melalui program Wiranilo, kami mengajak Lemonizen untuk turut serta dalam memberikan akses dan memperkenalkan hidup sehat ke lebih banyak masyarakat Indonesia melalui produk-produk Lemonilo. Wiranilo merupakan program reseller resmi dari Lemonilo. Melalui program ini, Anda bisa mendapatkan pemasukan tambahan dari rumah sekaligus mengambil bagian dalam menyehatkan Indonesia. 

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Usia Lemonilo saat ini masih empat, 
Tetapi kami terus berkomitmen memperluas akses hidup sehat! 
Akhir kata, kami berterima kasih atas kebersamaan kita selama ini. Selamat memulai hidup sehat dan mempertahankannya demi generasi yang lebih hebat.
Happy birthday, Lemonilo!
Ada giveaway buat kamu, lho!
Salam sehat dari Co-Founders Lemonilo,
Shinta, Ronald, Johannes


Privacy Notice

Ikuti media sosial kami