Tambah Alternatif Camilan Sehat, Lemonilo Hadirkan Dua Varian Baru Chimi Keripik Jamur

10 Mei 2020 @ 07:56:46
Sudah saatnya masyarakat Indonesia punya lebih banyak alternatif camilan sehat yang bebas bahan-bahan berbahaya, Lemonilo Chimi Keripik Jamur dengan dua rasa varian terbaru adalah jawabannya.

Bukan hal baru bahwa ngemil adalah kebiasaan yang melekat pada masyarakat kita. Dibanding konsumsi makanan berat, camilan dianggap sebagai opsi tepat yang gampang dikonsumsi di sela-sela aktivitas yang padat dan gaya hidup seperti saat ini. 

Ini dibuktikan oleh riset The State of Snacking 2019 oleh Mondelez Internasional yang menyebutkan bahwa 77 persen orang Indonesia (18 persen lebih tinggi dari rata-rata global) memang memilih lebih sering mengonsumsi makanan ringan sepanjang hari dibandingkan sesekali mengonsumsi makanan berat.

Namun, dibalik tingginya angka kebiasaan ngemil ini terdapat fakta menarik lain bahwa masyarakat sebenarnya kerap merasa bersalah karena harus mengonsumsi camilan tidak sehat. Orang Indonesia mengakui kebiasaan ngemil mereka yang tidak sehat ini dan mau berubah. 

Dari riset The State of Snacking 2019 juga ditemukan data bahwa orang Indonesia punya harapan besar akan munculnya camilan yang lebih sehat untuk dikonsumsi. Tiga harapan besarnya adalah camilan yang kaya vitamin (60%), rendah gula (57%), dan segar (56%).

Lemonilo Chimi Keripik Jamur Varian Baru, Hadir dengan Pilihan Rasa Ayam Bawang dan Jagung Bakar!

Lemonilo sebagai healthy lifestyle ecosystem yang mengemban misi memperluas akses hidup sehat bagi masyarakat Indonesia, terus berupaya menghadirkan beragam pilihan makanan sehat yang enak dan terjangkau sebagai solusi. Lemonilo hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kebutuhan camilan yang sehat dan bebas rasa bersalah.

Setelah Agustus tahun lalu meluncurkan keripik jamur dengan varian rasa rumput laut dan rumput laut pedas, kali ini Lemonilo hadir dengan dua varian rasa baru Chimi Keripik Jamur yaitu Lemonilo Keripik Jamur Rasa Ayam Bawang dan Lemonilo Chimi Keripik Jamur Jagung Bakar. Kedua produk ini hadir untuk menjembatani masyarakat Indonesia mengubah pola snacking yang lebih sehat karena memang bahan dan pembuatannya dilakukan dengan cara alami dan bertanggung jawab.

Seperti produk-produk Lemonilo lainya, proses pembuatan Lemonilo Chimi Keripik Jamur varian terbaru ini juga menggunakan cara dan bahan pembuatan yang sama yaitu dibuat dari bahan-bahan alami (jamur tiram pilihan berkualitas terbaik) dan diolah tanpa 3P (Pengawet, Pewarna, dan Perasa Buatan).

Dua varian rasa baru Lemonilo Chimi Keripik Jamur ini menjadi komitmen serius dari Lemonilo untuk menciptakan Indonesia sehat dengan menawarkan pilihan produk yang alami kepada masyarakat. Selain itu, Lemonilo terus mengedukasi masyarakat bahwa sehat bisa tetap enak, praktis dan terjangkau. Tentunya, setiap produk tetap memperhatikan proses kurasi yang ketat untuk melindungi konsumen dari 100+ bahan berbahaya yang dilarang oleh Lemonilo sebagaimana disebutkan dalam situs Lemonilo. 

Artikel Terkait

Download Gratis: E-book Inspirasi Hidup Sehat dari Drama Korea dan Para Bintangnya
Inspirasi untuk hidup sehat tentu bisa datang dari mana saja, termasuk dari drama korea favoritmu!..
Shella Rafiqah Ully
25 September 2020
Hadiahkan Mobil, Raffi Ahmad Harap Pemenang Tetap Sehat dan Produktif
Raffi berharap dapat berbagi kebahagiaan dan semangat dengan cara apa pun di masa pandemi ini..
Shella Rafiqah Ully
22 September 2020
Lemonilo Hadirkan Hand Sanitizer Spray Baru dengan Wangi Peppermint
Mengandung 68% alkohol aktif yang efektif membunuh kuman berdasarkan hasil uji lab terakreditasi..
Shella Rafiqah Ully
26 Agustus 2020