Terlupakan, 6 Harta Paling Berharga Yang Jarang Terpikirkan Waktu mengejar Life Goals!

21 Mar 2018 @ 12:26:10
Dalam hidup, kamu pastinya berusaha untuk mencapai life goals yang sudah kamu susun sedemikian rupa. Ada yang ingin punya rumah mewah, ada yang ingin punya mobil cepat, atau bahkan ada yang ingin pergi atau tinggal di luar negeri. Life goals banget! Alhasil, kamu terus mati-matian mengejar life goals itu. 

Pada dasarnya, tak ada yang salah dengan mengejar life goals yang sudah kamu pikirkan. Mirisnya, banyak dari kamu yang melupakan banyak harta berharga yang saat ini kamu miliki hanya untuk mengejar life goals. Harta apa saja sih yang sering dilupakan? Yuk, cek disini supaya kamu sadar sebelum terlambat!

1. Keluarga

Siapapun di dunia pasti setuju kalau harta yang paling berharga di dunia adalah keluarga. Bagaimanapun kamu dan seperti apapun keadaannya kamu, keluarga jadi sesuatu yang mampu buat kamu berbagi kesenangan ataupun bersandar ketika sedih. 

Jadi, jangan lupain keluarga, guys ketika kamu sedang bahagia ataupun asyik dengan aktivitasmu dalam mengejar life goals. Ya, paling tidak, kamu sisihkan waktu 1 jam untuk bercengkrama dengan keluarga. Banyak juga lho ilmu yang bisa kamu dapatkan dari kegiatan seperti ini, terutama dalam mengejar life goals

2. Persahabatan

Duh, punya BFF yang mengerti kamu jarang sekali lho, guys! Tingkah laku kamu yang tidak dewasa, childish, egois, dan kurang peka secara tak langsung kadang membuat mereka jengkel dengan kamu, tapi saat kamu butuh, mereka selalu ada. 

Sayangnya, kalau sudah hubungan dengan kehidupan kamu sendiri, mereka sering kamu lupakan. Padahal, kalau kamu share life goals kamu ke mereka, beban kamu akan semakin ringan karena mereka bisa saja memberikan ilmu dan pengalaman yang mereka punya tapi kamu belum ketahui sebelumnya.

3. Kedewasaan & Attitude

Walaupun terkesan remeh temeh dan semu, kedua hal ini ternyata harta yang paling berharga untuk kamu menjemput life goals yang sudah kamu susun. Cara pandang kamu terhadap sesuatu tergantung dengan dua hal ini. 

Jika kamu punya kedua hal ini dalam diri kamu, kamu harus dan wajib untuk menjaganya. Dua hal itu merupakan harta berharga yang sering dipandang sebelah mata, padahal dampaknya besar buat kamu. Cara pandang kamu untuk melihat sesuatu akan tergantung pada kedewasaan dan attitude kamu. Sifat optimis dan realistis itu muncul dari kedua hal itu. 

4. Kepercayaan Diri

Believe it or not, tidak semua orang punya kepercayaan terhadap dirinya sendiri lho! Hal ini malah membuat kepercayaan diri jadi harta yang berharga untuk kamu miliki dalam mengejar life goals kamu.

Dengan kepercayaan diri, kamu bisa yakin dan optimis untuk meraih semua list life goals. Kamu juga tidak pernah minder setiap bertemu dengan orang yang punya jabatan dan kemampuan lebih dari kamu. Kamu selalu punya energi untuk melakukan hal-hal baru di sekitar kamu.    

5. Makanan Sehat

Di jaman sekarang, sepertinya susah untuk mendapatkan kualitas makanan yang terbaik untuk mendukung kesehatan kamu dalam membangun diri dan meraih life goals yang kamu punya. Jadinya, makanan sehat yang kamu konsumsi setiap hari bisa jadi harta berharga yang kamu punya. 

Nutrisi yang ada di dalam makanan sehat membantu kamu mendapatkan life goals yang kamu punya. Vitamin, mineral, dan segala nutrisi dalam makanan sehat yang ada di dalam makanan membuat tubuh kamu selalu fit dan bersemangat setiap harinya. 

6. Kesehatan

Nah, harta berharga yang sering terlupakan yang terakhir adalah kesehatan. Kadang, saking sibuknya kamu dengan kegiatan dan aktivitas, kamu justru mengabaikan kondisi dan kualitas kesehatan dalam tubuhmu. Kamu hannya fokus dan prioritas dalam mengejar life goals kamu. 

Kamu sering telat makan. Selain itu, makanan kamu juga kurang bergizi sehingga kesehatan kamu jadi terganggu. Kalau sudah sakit, baru deh kamu yakin kalau kesehatan itu penting untuk kamu jaga. Padahal, kalau kamu sehat dan prima, kamu makin tangkas mengejar life goals.

Nah, Guys, itulah harta yang paling berharga yang kayaknya seriing kamu lupakan dalam mengejar life goals. Beberapa hal tersebut terkesan sepele dan remeh temeh, tapi dampak mereka jelas besar untuk suksesnya life goals kamu. Tanpa hal tersebut, bisa jadi kamu sulit meraih life goals kamu.

Nah, untuk kamu Lemonizen yang ingin meraih life goals, Lemonilo punya segala hal yang kamu perlukan sehingga harta berharga kamu tetap terjaga dan bersama kamu. Ada cemilan sehat untuk waktu ngobrol dengan keluarga dan sahabat kamu. Ada juga parfum yang mampu tingkatkan percaya diri kamu. Tak hanya itu, ada juga makanan sehat dan suplemen yang bantu kesehatamu. Untuk itu, jadikan Lemonilo sebagai Life Goals partner kamu.    


Artikel Terkait

Kamu Punya Diabetes? Olahraga Berikut Ini Cocok dan Bermanfaat Untukmu!
Mungkin, kamu sudah memahami bahwa diabetes merupakan salah satu penyakit yang menimbulkan banyak korban jiwa di seluruh..
OT Handoko
14 Desember 2018
Sajikan MPASI Lezat dengan Kaldu Penuh Manfaat
Setelah buah hati mencapai usia enam bulan, Moms harus mulai menyiapkan makanan pendamping ASI (MPASI) untuknya. Maklum,..
OT Handoko
11 Desember 2018
Tahu Nggak Sih? Ini Lho Manfaat di Balik Sedapnya Bumbu Pelengkap Masakan
Ada gula, ada semut. Begitu juga, ada makanan tentu ada bumbu pelengkap masakan yang bikin lezat makanan. Bukan hanya me..
OT Handoko
10 Desember 2018