Ujan-ujan Enaknya Jajan

“Hari dingin ujan gerimis,
Enaknya minum teh hangat manis
Aduh kantong lagi tipis,
tenang aja, promo lemonilo murahnya sadis”
Hei, Healthy Lemonizen! Apa kabarnya hari ini?
Masuk bulan oktober, Anda perlu mulai bersiap-siap akan datangnya musim hujan yang semakin sering datang. Wah, kalau begini, Anda harus siap-siap payung kalau mau kemana-mana, jas hujan untuk Anda yang naik motor, atau duduk di pinggir jendela sambil lihat hujan dan ingat mantan. 

banner consideration shipping bg blue

Bukan cuma itu, logistik dan bahan makanan perlu Anda siapkan selama musim hujan. Tentunya, bahan makanan yang membantu Anda untuk tetap fit dan tidak gak gampang jatuh sakit. Pas nih, Lemonilo mau kasih promo “Ujan-ujan Enaknya Jajan” s/d 23 Oktober 2017 supaya musim hujan Anda tidak kesepian apalagi kelaparan. Di Lemonilo, temukan banyak produk-produk berkualitas yang dibuat dengan bahan-bahan yang siap melindungi sistem imun Anda!
Gimana sih cara mendapatkan promonya?

  1. Pilih gambar bahan-bahan di atas. Klik sesuai dengan kesukaan dan favorit Anda.
  2. Setelah diklik, Anda akan melihat produk-produk yang dibuat dengan bahan tersebut. Lihat dan cari bahan yang Anda sukai. 
  3. Setelah memilih produk Anda suka, mulai lakukan pembelian. Jangan lupa, masukkan kode promo “UjanJajan” sewaktu Anda checkout untuk mendapatkan DISKON 15%!
  4. Tunggu barang datang dan rasakan manfaat dari produk yang Anda beli, apalagi di waktu hujan seperti ini. 

banner consideration promotion bg blue

Ayo, tunggu apalagi, cegah sakit dengan produk-produk ini! Produk terbaik untuk menemani menunggu dan meratapi hujan hanya di Lemonilo!
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami