Ulang Tahun Rafathar, Nagita Slavina Ajarkan Pola Hidup Sehat untuk Sang Buah Hati

Rafathar Malik Ahmad, putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, telah menginjak usia 5 tahun, tepat pada 15 Agustus 2020 lalu. Di momen ulang tahun Rafathar, Raffi dan Gigi (sapaan Nagita) memberikan kejutan sederhana.
Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi dan Gigi memberikan kejutan tepat pada pukul 12 malam. Meski sibuk dengan pekerjaan masing-masing, Raffi dan Gigi tetap meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun sang buah hati.
Banyak warganet yang memberikan ucapan dan doa untuk Rafathar di hari ulang tahunnya. Tak hanya dibanjiri doa, Rafathar pun sangat gembira karena menerima banyak hadiah.
Momen bahagia tersebut diabadikan dalam video yang berjudul “BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!” dan diunggah pada 16 Agustus 2020 lalu.

Harapan Gigi Rafathar Tumbuh Menjadi Anak yang Sehat

Di hari ulang tahun putranya, Gigi berharap agar pertumbuhan Rafathar dapat berjalan lancar. Gigi memberikan asupan dari mie instan Lemonilo untuk Rafathar dan Raffi. 
banner consideration promotion bg blue
Serunya, saat bersantap mie Lemonilo, Rafathar dan Raffi tampak sangat menikmati hingga saling berebut. Selagi Raffi dan Rafathar menyantap mie Lemonilo, Gigi pun menjelaskan kelebihan dari mie instan yang dipilih ini.
“Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang,” kata Gigi.
Tak hanya Gigi, Raffi pun menjelaskan hal serupa. Raffi mengatakan, mie Lemonilo yang biasa ia santap ini tidak mengandung bahan pengawet sehingga menjadi pilihan yang tepat. 
Mie Lemonilo yang sudah tersebar di berbagai supermarket dan minimarket di Indonesia tentunya sangat mudah didapatkan.
Keseruan momen perayaan ulang tahun Rafathar tak berhenti di situ. Gigi dan Rafathar lanjut dengan unboxing setumpukan kado ulang tahun. Kado tersebut dikirim oleh para kerabat dan rekan keluarga Rans Entertainment.
Gigi dan Rafathar tampak sangat bersemangat membuka masing-masing bungkusan kado. Sebagian besar, kado-kado tersebut berisi mainan favorit Rafathar. Ada pula yang memberikan sepatu keren untuknya.
banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green
Rafathar tampak sangat gembira mendapatkan berbagai macam kado di hari spesialnya. Gigi pun turut berbahagia melihat banyak sekali orang yang menyayangi Rafathar dan mengungkapkannya melalui doa dan kado ulang tahun.
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami