Unggah Liburan ke Bali, Keluarga Hermansyah Ajak Ikutan Giveaway Anniversary Lemonilo!

Keluarga Hermansyah memang tampak selalu harmonis dan kompak di setiap kesempatan. Mereka kerap menghabiskan waktu libur dengan kumpul keluarga dan menciptakan momen-momen seru.
Dalam video bertajuk “Hilangkan Kesedihan, Anang Ashanty Hibur Aurel di Atas Gunung” yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Anang dan Ashanty kembali memamerkan momen kebersamaan keluarga mereka.
Kebersamaan keluarga Hermansyah pun kerap diwarnai dengan tingkah-tingkah lucu dan konyol, seperti saat Anang mencari handphone miliknya yang entah disimpan di mana.
Ketika Anang panik mencari handphone, ia langsung bertanya pada Aurel dan Arsy yang sedang duduk bersama.
“Tau HPku nggak, Kak?” tanya Anang pada Aurel.
“Hah? Emang Pipi terakhir taro di mana?” ujar Aurel yang balik bertanya pada Anang. 
“Pipi kebiasaan sih. Coba cari dulu,” kata Aurel.
Aurel pun ingat bahwa sebelumnya Anang mengambil cemilan dari kotak sehingga kemungkinan handphone miliknya tertinggal di dalam kotak cemilan.
Ternyata,  handphone milik Anang memang disimpan di dalam kotak yang berisi cemilan dan makanan-makanan dari Lemonilo.
“Soalnya ada notifikasi penting,” jelas Anang saat mengambil handphone dari dalam kotak.
Rupanya Anang melupakan handphone miliknya saat mengambil cemilan Lemonilo. Tentunya tak heran karena Anang dan keluarga Hermansyah saat menggemari mengonsumsi berbagai produk makanan dari Lemonilo.
“Aku seneng ada Lemonilo. Ini yang bisa mengubah hidup kita jadi lebih mudah. Kita jadi sadar saat memilih bahan makanan,” tutur Ayah empat anak ini.
banner consideration promotion bg blue
Aurel dan Arsy yang juga tergoda mencicipi cemilan praktis serta lezat dari Lemonilo, langsung mengambil keripik ubi Chimi Lemonilo.

Ulang Tahun ke-4, Lemonilo Adakan Berbagai Giveaway untuk Banggakan Sehatmu!

Dalam rangka ulang tahun Lemonilo, Aurel mengumumkan akan ada giveaway sebagai bentuk hadiah dan terima kasih dari Lemonilo untuk para penggemar setia mie instan yang praktis dan enak ini.
“Ada giveaway seru, ada 400 voucher belanja Lemonilo, 40 smartphone, 4 iPhone, dan 1 sepeda Brompton,” terang Aurel.
Untuk mengikuti giveaway dari Lemonilo, caranya sangat mudah. Tinggal cek akun Instagram Lemonilo untuk informasi selengkapnya.
Tentunya giveaway ini wajib diikuti semua pelanggan setia Lemonilo karena ada banyak sekali hadiah yang dibagikan dengan total nilai ratusan juta rupiah.
Tak hanya Aurel, Anang dan Arsy juga turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lemonilo sekaligus mengajak para penonton YouTube The Hermansyah A6 untuk mengikuti giveawaynya.
Setelah memberi informasi penting seputar giveaway ulang tahun Lemonilo, Anang, Aurel, dan Arsy kembali menyantap keripik ubi Chimi Lemonilo.
“Enak, loh. Enak banget Lemonilo,” komentar Anang.
banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green
Dalam video tersebut, ditampilkan pula keseruan keluarga Hermansyah saat berlibur ke Gunung Bantur yang terletak di Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.
Kompak memakai jaket berwarna ungu, Anang, Ashanty, Azriel, dan Aurel menuju Gunung Bantur dengan mengendarai mobil off road yang juga berwarna ungu.
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami