Lemonilo
Kategori
Search Icon
Cart
Lemonilo
Home Icon
Tips Wirausaha

Usaha Minuman Instan Sehat Kekinian dengan Modal Kecil

Rizki Indra
Rizki Indra
19 Jan 2021
Clock Icon
4 menit
Minuman instan mudah dibuat dan cocok dibuat usaha di rumah,
Memiliki niatan membuka usaha minuman instan yang sehat serta memiliki modal yang relatif ekonomis, bukanlah hal yang mustahil untuk saat ini. Minuman instan yang dari bahan yang mengandung nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh akan banyak diminati oleh sebagian besar orang. Apalagi saat ini penjualan beberapa jenis minuman kekinian seperti boba dan thai tea yang ada di pasaran cukup baik dalam mendatangkan keuntungan.

Kondisi letak geografis Indonesia yang beriklim tropis yang didominasi cuaca bersuhu hangat juga sangat mendukung dalam penjualan bisnis minuman kekinian. Jika kamu masih kebingungan mencari ide usaha minuman instan yang terbuat dari bahan-bahan sehat, simak beberapa jenis minuman instan berikut ini!
banner consideration shipping bg blue

1. Minuman Jus Buah-buahan



Minuman jus buah-buahan lebih sehat karena diproses langsung menggunakan buah-buahan segar yang baik untuk kesehatan. Oleh karena itu, banyak peminat untuk minuman jus buah segar jika dibandingkan dengan produk minuman jus buah buatan pabrik. Selain tanpa pengawet, nutrisi dan vitamin yang ada di dalam minuman jus buah masih terjaga.

Sama halnya seperti produk dari Lemonilo yang tidak mengandung bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi setiap hari, baik oleh anak-anak ataupun orang dewasa. Modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu tinggi, kamu dapat menyewa tempat hanya seluas 3x3 meter untuk mendirikan gerai minuman jus buah. Tidak perlu membuat gerai ala cafe atau tempat semacamnya yang membutuhkan modal besar.

Tidak perlu khawatir tidak laku, jika minuman jus buah yang kamu miliki punya rasa yang enak dan pastinya menyehatkan. Buatlah inovasi yang kreatif dan belum banyak digunakan oleh orang lain dalam membuat resep jus buah yang akan kamu jual.

2. Minuman Matcha



Matcha adalah teh hijau yang populer di Jepang yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan bahkan untuk kecantikan. Matcha agak berbeda dengan green tea, biasanya matcha berbentuk bubuk daun teh hijau sedangkan green tea merupakan daun teh hijau kering. Saat ini pencinta matcha didominasi oleh anak-anak muda meskipun banyak juga orang dewasa yang menyukainya.

Matcha sendiri memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh diantaranya yaitu mengurangi risiko penyakit jantung, darah tinggi, kanker, dan juga dapat menenangkan pikiran dan mengurangi rasa stres. Tidak hanya itu matcha juga baik untuk kesehatan tulang dan mencegah resiko pengeroposan tulang.
banner consideration promotion bg blue

3. Minuman Berbahan Cincau Hijau



Ide usaha minuman instan yang sehat Selanjutnya yaitu minuman cincau hijau. Cincau hijau sendiri bermanfaat dapat mengurangi risiko penyakit kanker, darah tinggi. Selain itu juga cincau hijau juga dapat mengatasi gangguan pada lambung dan masalah pencernaan lain, seperti diare.

Mengkonsumsi cincau hijau secara teratur juga dapat menstabilkan kadar gula dalam darah. Meskipun memiliki banyak manfaat, menjual minuman yang terbuat dari cincau hijau tidak membutuhkan modal besar karena harga cincau yang terbilang terjangkau.

4. Minuman Susu Kedelai dengan Berbagai Varian Rasa



Manfaat dari susu kedelai seperti sudah tidak asing lagi untuk sebagian orang. Pasalnya susu kedelai dapat menjaga kesehatan jantung dan menurunkan tekanan darah tinggi. Tidak hanya itu, susu kedelai juga dapat melawan sel kanker yang ada dalam tubuh.

Menjatuhkan pilihan membuat usaha minuman susu kedelai juga keputusan yang tepat, karena kamu tidak memerlukan modal besar untuk memulainya. Usaha minuman susu kedelai akan mendatangkan keuntungan yang lebih besar jika dibandingkan susu sapi karena harganya yang relatif lebih murah.

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green
Nah, itulah ide usaha minuman instan yang sehat dan kekinian yang dapat kamu jadikan ide usaha. Dalam memulai usaha dari nol memang diperlukan kerja keras dan konsistensi. Serta menciptakan inovasi baru yang kreatif untuk menarik konsumen adalah kuncinya.
Komentar
Belum ada komentar.

Customer Service

(+62) 21 4020 0788

Alamat

Unifam Tower Unit 2FG
Jl. Panjang Blok A3 No. 1 Kedoya Utara, RT.2/RW.7
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Indonesia

Ikuti Kami

Download Aplikasi Kami

Lemonilo
Lemonilo
Copyright © 2016-2021 PT. Lemonilo Indonesia Hebat. All rights reserved.