Wow, Sehat bareng Keluarga A6! Gowes Sambil Keliling Pantai di Bali

22 Sep 2020 @ 21:57:10
Beberapa waktu yang lalu, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty melakukan perjalanan ke Pulau Dewata. Selama berada di Bali, keluarga Hermansyah banyak mengunjungi tempat wisata, salah satunya adalah Bali Bird Park.

Keluarga Hermansyah tampak sangat antusias melihat berbagai jenis burung yang ada di Bali Bird Park. Serunya lagi, Keluarga Hermansyah sempat berfoto dan memberi makan burung.

“Ini Bali Bird Park bagus banget, gede banget, ada 3 hektare lebih. Aku rasa koleksi burungnya lengkap banget,” ujar Anang Hermansyah.

Ashanty pun memuji tempat wisata yang berada di Kabupaten Gianyar, Bali, ini. Tak hanya suasana yang rindang, Ashanty menyebut Bali Bird Park sangat terawat dan nyaman sehingga cocok untuk liburan keluarga bersama anak-anak.

Selain itu, Ashanty juga melontarkan pujian kepada tour guide yang memandu rombongannya selama melihat-lihat aneka burung di Bali Bird Park. Pasalnya, liburan keluarga A6 menjadi lebih edukatif dengan banyak pengetahuan baru mengenai hewan burung.

Selagi berwisata di Bali, Keluarga Hermansyah tetap menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, seperti memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun setelah beraktivitas.

Usai puas berkeliling di Bali Bird Park, rombongan Anang dan Ashanty menuju hotel di wilayah Kuta, Bali. Ashanty dan keluarga memilih hotel yang memiliki pemandangan pantai yang sangat indah. Arsy dan Arsya pun langsung bermain di pantai dekat hotel tersebut.

Girangnya Keluarga A6 Bersepeda Santai di sekitar Pantai



Sementara itu,  Ashanty, Anang, Aurel, dan Azriel berjalan-jalan di sekitar pantai sambil mengendarai sepeda. Suasana yang asri dan sepi dari wisatawan membuat keluarga Hermansyah nyaman bersepeda.

Ashanty tampak sangat girang saat bersepeda dengan Anang. Sementara Anang menikmati bersepeda di jalanan Bali yang masih sepi dari wisatawan karena pandemi.

“Senang banget. Happy!,” ucap Ashanty.

Tak hanya cuci mata dan menyegarkan pikiran karena melihat pemandangan pantai yang sangat indah, aktivitas bersepeda yang dilakukan keluarga Hermansyah juga memberi manfaat kesehatan. Apalagi di kondisi Covid-19 yang masih mewabah, menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan menjadi sangat penting.

Untuk olahraga bersepeda, ini bukan kali pertama bagi Ashanty. Penyanyi berusia 35 tahun ini sempat mengunggah foto dirinya di media sosial Instagram saat mengendarai sepeda. 

Dalam foto tersebut, terlihat Ashanty memakai baju yang warnanya senada dengan sepeda yang ia gunakan. Tak lupa, Ashanty juga memakai masker agar aktivitas olahraganya tetap aman dari paparan virus.



“Jalan2 muter2 naik sepeda, menyehatkan banget,” tulis Ashanty di kolom caption.

Aktivitas ini bisa menjadi inspirasi untuk banyak orang, supaya bisa menyempatkan waktu untuk berolahraga di sekitar lingkungan rumah. Tetap berolahraga dengan menerapkan protokol kesehatan secara menyeluruh, karena raga yang sehat adalah kunci bagi imunitas tubuh.

Momen keseruan liburan hari itu ditutup dengan makan malam bersama di hotel tempat keluarga Hermansyah menginap. Ashanty yang mengaku sudah kelaparan setelah bersepeda dengan sang suami langsung mencicipi hidangan yang disajikan.

Artikel Terkait

Klarifikasi Atta Halilintar dan Aurel Sempat Bertengkar, Ternyata Rebutan Mie Lemonilo!
Atta juga menyiapkan makan malam romantis dengan hidangan mie instan Lemonilo kesukaan aurel..
Shella Rafiqah Ully
23 September 2020
5 Manajemen ASIP untuk Ibu Bekerja Agar Stok ASI Tercukupi
Memerah ASI juga membutuhkan manajemen yang baik agar jumlah yang diproduksi mencukupi kebutuhan bayi..
Shella Rafiqah Ully
18 September 2020
Ulang Tahun Rafathar, Nagita Slavina Ajarkan Pola Hidup Sehat untuk Sang Buah Hati
Harapan Gigi dan Raffi, Rafathar bisa tumbuh meenjadi anak yang sehat dan bahagia..
Shella Rafiqah Ully
04 September 2020