Wujudkan Indonesia Lebih Sehat, Lemonilo Hadirkan Lemonilo Mie Kuah Instan Alami

15 Mar 2019 @ 12:00:31
Indonesia menjadi negara kedua dengan konsumsi mie instan terbanyak di dunia setelah Tiongkok dengan 12.6 miliar bungkus (World Instant Noodle Association (WINA) 2017). Sayangnya, jumlah konsumsi mie instan yang besar ini menimbulkan masalah kesehatan yang tidak sedikit untuk masyarakat Indonesia. Di sinilah, Lemonilo hadir dengan memberikan pilihan mie instan alami, yaitu Lemonilo Mie Goreng Instan Alami pada tahun 2017. Nyatanya, animo dan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap mie instan yang lebih sehat cukup tinggi. 

“Pada rentang 2017-2019, Lemonilo Mie Goreng Instan Alami memiliki angka penjualan yang cukup signifikan dan populer di kalangan kaum urban. Animo positif ini kami sambut dengan menurunkan harga eceran Lemonilo Mie Goreng Instan Alami agar lebih banyak lagi masyarakat yang bisa menjangkau produk ini,” ujar Shinta Nurfauzia, Co-founder Lemonilo. 

Lemonilo Luncurkan Varian Baru, Lemonilo Mie Kuah Instan Alami

Menindaklanjuti animo positif yang berhasil diraih Lemonilo Mie Instan Goreng Alami dan tingginya permintaan dari para konsumen, di awal tahun 2019 ini, Lemonilo meluncurkan Lemonilo Mie Kuah Instan Alami sebagai salah satu wujud komitmen Lemonilo untuk  membentuk Indonesia yang lebih sehat. Lemonilo Mie Kuah Instan Alami hadir dengan dua rasa favorit, yaitu Lemonilo Mie Kuah Instan Alami Ayam Bawang dan Lemonilo Mie Kuah Instan Alami Kari Ayam. Lemonilo menggunakan cara dan bahan pembuatan yang sama dengan Lemonilo Mie Goreng Instan Alami, yaitu rendah gluten, tanpa MSG tambahan, tanpa 3P (Pengawet, Pewarna, dan Perasa Buatan), tidak digoreng, dan 0% Trans Fat.

“Produk mie instan Lemonilo terbaru kami luncurkan untuk menyambut banyaknya permintaan masyarakat atas dua varian mie instan rasa ayam bawang dan kari ayam. Kami juga melihat bahwa produk ini berpotensi menjembatani masyarakat Indonesia untuk melakukan pola hidup yang lebih sehat karena memang bahan dan pembuatannya dilakukan dengan cara alami dan bertanggung jawab,” lanjut Shinta Nurfauzia. 

Bukan hanya rasa, keunikan dari kedua varian mie instan ini terletak dari warna mie yang berbeda-beda dan menggugah selera. Mie pada Lemonilo Mie Kuah Instan Alami Ayam Bawang memiliki warna hijau yang diambil dari ekstrak daun bawang, sementara Lemonilo Mie Kuah Instan Alami Kari Ayam menggunakan mie berwarna kuning yang berasal dari ekstrak kunyit. 

Dua varian Mie Lemonilo ini menjadi komitmen serius dari Lemonilo untuk menciptakan Indonesia sehat dengan menawarkan pilihan produk yang alami kepada masyarakat. Selain itu, Lemonilo terus mengedukasi masyarakat bahwa sehat bisa tetap enak, praktis dan terjangkau. Tentunya, setiap produk tetap memperhatikan proses kurasi yang ketat untuk melindungi konsumen dari 100+ bahan berbahaya yang dilarang oleh Lemonilo sebagaimana disebutkan dalam situs Lemonilo. 


Artikel Terkait

Hari Hutan Sedunia: Jaga Hutan Tetap Lestari, Wujud Cinta Kita Kepada Bumi
Tahukah kamu bahwa setiap tanggal 21 Maret kita memperingati Hari Hutan Sedunia? Perayaan ini ditetapkan secara internas..
Shella Rafiqah Ully
20 Maret 2019
Lemonilo Hadirkan Mie Instan Alami Versi Kuah, Sudah Siap Seruput Kelezatannya?
Tak ada yang bisa menolak kelezatan yang ditawarkan oleh mie instan, apalagi harganya murah dan cara penyajiannya tidak ..
Shella Rafiqah Ully
15 Maret 2019
Tak Hanya Pedas, Ternyata Cabai Kaya Akan Manfaat Kesehatan
Cabai jadi bahan makanan yang pasti selalu ada di dapur dan meja makan kita. Bagi sebagian orang, mengonsumsi cabai atau..
Shella Rafiqah Ully
06 Maret 2019