Yuk, Kenali Madu Uray Asli Indonesia yang Penuh Manfaat

13 Nov 2018 @ 12:08:55
Semua tentu tahu madu ya, guys? Bahan makanan yang identik dengan rasa manis dan tekstur kental ini memang banyak dikenal dan digunakan karena khasiatnya yang tak sedikit. Tapi, tahu nggak kamu kalau tidak semua madu itu sama? 

Ada banyak macam madu di dunia: Ada madu campuran atau madu murni. Yang murni saja, masih ada jenis-jenisnya lho, guys! Ada pure honey yang tidak memiliki campuran air, natural pure honey yang tidak memiliki tambahan bahan apapun, hingga raw honey yang paling asli karena langsung diambil dari alam. 

Uniknya, jika New Zealand punya madu Manuka sebagai raw honey andalan, Indonesia juga tidak mau ketinggalan dengan memperkenalkan produk bernama madu Uray. Madu Uray? Apa Itu?

Jadi guys, Madu Uray bisa dibilang merupakan madu yang benar-benar asli. Kenapa? Karena madu ini langsung diproduksi oleh lebah di alam. Tanpa campuran sehingga keasliannya makin terjaga. Cara pengemasannya pun langsung dilakukan tanpa penambahan atau melalui proses kimiawi apapun. Makanya, nggak heran jika madu Uray menyimpan 100% manfaat madu asli untuk Anda.

Keaslian dan kemurnian yang dimiliki madu Uray tentu berbeda dengan madu biasa. Jika madu biasa terkadang diolah terlebih dulu dan dicampur dengan air untuk merekayasa manfaatnya, madu Uray tidak melalui proses pengolahan apapun. Prosesnya pun ditangani secara profesional dan dengan pengawasan ketat, sehingga hanya madu berkualitas. Menariknya lagi, madu Uray ternyata merupakan madu asli yang diambil dari hutan Indonesia loh, guys. Bangga banget, kan?

Terus, Apa yang Bisa Didapat Dari Madu Uray?



Dengan kemurnian dan keasliannya yang terjaga, madu Uray memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh nih, guys. Bahkan, beberapa manfaat madu Uray cukup spesial dan tidak dapat ditemukan pada madu biasa. Berikut ini adalah beberapa manfaat madu Uray yang bisa kamu didapatkan:

1. Membantu Mengaktifkan Kelenjar Tubuh

Madu Uray didapatkan secara alami dari hutan asli Indonesia dengan mengambil berbagai macam saripati bunga. Keaslian ini membuat Madu Uray diketahui mampu membantu mengaktifkan kelenjar yang ada dalam tubuh manusia. 

2. Melindungi Organ Pernapasan

Kamu punya masalah dengan organ pernapasan seperti asma dan bronkitis? Nah, madu Uray cocok banget untuk membantu menyembuhkan dan melindungi organ pernapasan. Selain itu, madu Uray berkhasiat untuk melindungi selaput organ-organ pernapasan, seperti paru-paru. Hal ini dikarenakan madu Uray memiliki kandungan enzim yang dibutuhkan untuk membangun selaput pelindung organ-organ tersebut. 

3. Sumber Energi bagi Tubuh

Madu memang telah cukup lama dikenal berkhasiat untuk menambah tenaga dan energi. Kandungan sukrosa dan fruktosa alami merupakan dua jenis karbohidrat sederhana.

4. Meredakan Radang Tenggorokan

Kamu tentu banyak menemukan bahwa madu dapat menyembuhkan radang tenggorokan, bukan? Madu punya kemampuan untuk meringankan dan membutuhkan untuk meredakan panas dalam dan radang tenggorokan.

5. Kandungan Antioksidan Tinggi

Salah satu keunggulan madu Uray sebagai raw honey adalah kandungan antioksidannya yang tinggi. Madu Uray memiliki kandungan antioksidan Pinocembrin, yang hanya bisa ditemukan pada madu asli tanpa campuran apapun. 

6. Kandungan Vitamin dan Mineral Lengkap 

Sebagai madu asli yang langsung diambil dari hutan, madu Uray mengandung vitamin dan mineral lengkap. Vitamin yang terkandung dalam madu antara lain  vitamin A, B, C, E, dan H. Jumlah vitamin ini cocok untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhmu.

7. Merawat Kecantikan Kulit

Selain diminum untuk konsumsi, madu Uray juga bisa dimanfaatkan dengan cara dioles pada kulit. Ini tentu bisa jadi masker kulit yang alami untuk melembutkan, melembabkan dan mempercantik kulit sehatmu. Selain itu, madu Uray juga bantu mengurangi jerawat, mengganti sel kulit yang rusak, menyembuhkan beberapa penyakit kulit, dan menjaga kesehatan rambut. 

8. Mengurangi Risiko Kanker

Takut kanker, guys? Tenang, madu Uray bantu kamu untuk mengatasi zat yang bersifat karsinogen dalam tubuhmu. Riset yang pernah dilakukan di Jepang dan Australia bahkan menunjukkan seorang yang mengidap kanker perut dan tulang stadium lanjut dapat sembuh dengan konsumsi campuran madu dan kayu manis.  

9. Memperlambat Penuaan

Bukan hanya berfungsi merawat kulit, madu murni juga bisa memperlambat penuaan. Antioksidan tinggi bantu merangsang sel-sel kulit untuk terus melakukan pembaruan. Untuk tujuan ini, kamu bisa mencampurkan madu Uray pada teh sehingga rasa yang didapat juga lebih nikmat. 

10. Mencegah dan Mengurangi Alergi

Madu Uray memiliki kandungan pollen asli, yang dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh secara natural. Dengan begitu, madu Uray dapat meningkatkan ketahanan tubuh untuk menghadapi berbagai penyebab alergi yang bisa muncul. 
 
Sudah stock Madu Uray hari ini, guys?


Artikel Terkait

Bahaya, Polusi Udara Jakarta Terburuk di Dunia!
Apa kamu warga ibukota yang sering beraktivitas di luar ruangan? Kalau iya, kamu sudah harus khawatir dengan kondis..
Shella Rafiqah Ully
31 Juli 2019
Hari Anak Nasional: Keluarga Kunci Penting Anak Bahagia
Hari Anak Nasional diperingati setiap 23 Juli setelah digagas oleh Presiden kedua Republik Indonesia Soeharto. Peri..
Shella Rafiqah Ully
23 Juli 2019
Kenapa Penting Batasi Anak Main Gadget?
Tak dapat dimungkiri, anak-anak generasi alfa (mereka yang lahir setelah tahun 2010) sangat lekat dengan gadget baik ber..
Shella Rafiqah Ully
18 Juli 2019