Ulasan - Embun Hair Oil 100 ml

3 Ulasan
4.33 dari 5 bintang

it works!
eci sitorus on 21 Juni 2018 Verified Purchase

asli bikin rambut numbuh, cepet panjang dan ga terlalu rontok. Cuma oil nya lumayan "tebel" jd pas keramas agak PR yaaa hehe


Dewi Saragih on 22 Maret 2018 Verified Purchase

Entah kenapa, dirambutku kalau makai ini susah banget ngebersihinnya. Mungkin campurannya bisa dibuat lebih ringan.

Admin
Admin on 23 Maret 2018
Hi Kak, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan terima kasih banyak atas kritik & sarannya. Pesan kakak merupakan hal yang sangat berharga bagi Lemonilo dan para partner kami, dan akan kami sampaikan ke partner produsen ybs. Terima kasih telah berbelanja di Lemonilo :-)

All in one
l***** on 16 Februari 2018

Semua kandungan yang bagus bener bener udah jadi satu dalam botol ini, praktis banget!! Suka banget jadi ga perlu ribet deh beli ini ono ini ono... menurut aku ini sangat ngaruh bgt untuk kesehatan rambut apa lagi alami bgt! Tadinya aku emg cari castol oil untuk menyuburkan rambut/ menumbuhkan alis dan minyak kelapa tdnya mau ngracik sendiri tapi setelah tau ini ya ngapain ribet lagi dan lebih murah lagi, seneng banget sama merk embun