Dikirim oleh Lemonilo
Lemonilo Chilita 60 Derajat
50 gr
Lemonilo Chilita 60 Derajat

PROMO KHUSUS APP
Rp 16.500 14.025
Cashback ke Moni Coins Rp 421

Dikirim oleh Lemonilo (Kota Jakarta Barat)

Gratis ongkir s/d Rp 20.000 dengan min.order Rp 150.000 ke seluruh Indonesia untuk produk berlogo Dikirim Lemonilo!


Catatan Dari Pembuat
Lemonilo Chilita (Chili Tabur Alami) 60 Derajat dengan rasa yang pedas BUANGETTT! Dibuat dari 100% cabai alami berkualitas terbaik, menghasilkan rasa ekstra pedas yang siap jadi teman makan favorit para pecinta sambal. Pas untuk ditaburkan di atas nasi, mie, soto, telur, daging, bahkan rujak!
Keterangan Produk
Bahan Pembuatan: Cabai, bawang putih, garam, gula, minyak nabati, paprika oleoresin.

Saran Penyajian: Taburkan sesuai selera di atas setiap makananmu.

Tentang Pembuat
Lemonilo
Kota jakarta barat, DKI Jakarta
Lemonilo adalah healthy lifestyle ecosystem yang menghadirkan berbagai produk alami dan terjangkau untuk segala kebutuhan yang be...

Pengunjung yang melihat produk ini juga melihat

Dikirim oleh Lemonilo
Lemonilo Chilita 40 Derajat
50 gr
(185)
Cashback 3%
15.500
Rp 13.175
Hemat Rp 2.325
Dikirim oleh Lemonilo
Lemonilo Rempah Alami Bawang Putih Bubuk (Garlic Powder) 50 gr
50 gr
(38)
Cashback 3%
12.000
Rp 10.200
Hemat Rp 1.800
Dikirim oleh Lemonilo
Lemonilo Rempah Alami Pala Bubuk (Ground Nutmeg) 50 gr
50 gr
(6)
Cashback 3%
19.000
Rp 16.150
Hemat Rp 2.850
Dikirim oleh Lemonilo
Lemonilo Rempah Alami Kunyit Bubuk (Ground Turmeric) 40 gr
40 gr
(24)
Cashback 3%
8.000
Rp 6.800
Hemat Rp 1.200
Dikirim oleh Lemonilo
Lemonilo Rempah Alami Jinten Bubuk (Ground Cumin) 55 gr
55 gr
(9)
Cashback 3%
13.500
Rp 11.475
Hemat Rp 2.025
Dikirim oleh Lemonilo
Lemonilo Rempah Alami Daun Salam Kering (Dried Bay Leaf) 7 gr
7 gr
(6)
Cashback 3%
11.800
Rp 10.030
Hemat Rp 1.770
Dikirim oleh Lemonilo
Lemonilo Rempah Alami Jahe Bubuk (Ground Ginger) 40 gr
40 gr
(19)
Cashback 3%
10.800
Rp 9.180
Hemat Rp 1.620
Dikirim oleh Lemonilo
Lemonilo Rempah Alami Cengkeh Bubuk (Cloves Powder) 50 gr
50 gr
(3)
Cashback 3%
21.900
Rp 18.615
Hemat Rp 3.285
Dikirim oleh Lemonilo
Lemonilo Rempah Alami Ketumbar Bubuk (Coriander Powder) 50 gr
50 gr
(13)
Cashback 3%
10.800
Rp 9.180
Hemat Rp 1.620
Dikirim oleh Lemonilo
Lemonilo Rempah Alami Kayu Manis Bubuk (Ground Cinnamon) 55 gr
55 gr
(13)
Cashback 3%
10.600
Rp 9.010
Hemat Rp 1.590
Ulasan - Lemonilo Chilita 60 Derajat
73 Ulasan
4.85 dari 5 bintang

on Verified Purchase

Paket baru saja di terima dengan aman dan packingbjuga rapi...terima kasih...


on Verified Purchase

cocok banget dicampur bareng mie lemonilo goreng maupun kuah. wajib dicoba pokoknya..


on Verified Purchase

Pedesnya sih sebenernya kurang nampol kalo ukuran 60 derajat. Cuma rasanya enak sih gurih


on Verified Purchase

Teksturnya kok kaya ngegumpal gitu yah, untuk ditabur sering nggak mau keluar. Padahal yang 40 gampang. Dan kalau yg 40 seperti ada chili flakesnya ya, kalau yang ini 100% bubuk. Saran saya, teksturnya dibuat seperti 40derajat dong.


on Verified Purchase

Pedesnya pas buat saya , dan enak