Download Aplikasi Lemonilo
Butuh Bantuan?
Lemonilo
Kategori
Search Icon
Cart
Lemonilo
Home Icon
Cold Brew Coffee | Lemonilo
Lemonilo

Cold Brew Coffee | Lemonilo

70 gr
Rp 22.000
PROMO KHUSUS APP
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
(184 ulasan)
Sell Icon
Terjual > 5 Hari ini
Stok Banyak!tersisa > 50
Share:
Share Icon
Share Icon
Rincian Produk
Tanggal Kadaluwarsa
Agustus 2021
Berat Bersih
70.0 gr
Berat Paket
i
94.5 gr
Dimensi Produk
i
5.4 x 9.3 x 19.8 cm
Deskripsi Produk

Lemonilo Cold Brew Coffee dibuat dari biji kopi pilihan Arabika Gayo dan Robusta Dampit hasil panen petani nusantara, yang disangrai oleh ahli kopi berpengalaman. Hasilnya, terciptalah kopi dengan aroma serta cita rasa yang nikmat dan seimbang. 


Kopi seduh dingin Lemonilo adalah solusi ngopi sehari-hari yang praktis, hemat, murah tapi mewah. Kamu bisa seruput nikmatnya segelas kopi ala kafe bersama teman-temanmu hanya dengan merogoh kocek 4.000 rupiah saja karena satu kemasan Lemonilo Cold Brew Coffee bisa menghasilkan hingga 6 gelas es kopi!

Tags Icon
Tags Icon
Selengkapnya
Ulasan Produk
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
4.9
/
5
(184 Ulasan)
Lemonilo
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Kopinya enak kak. Tp kalau boleh saran,kopinya di bikin sachet celupnya yg versi kecil kak,atau nggag ya di jadikan 2 sachet celup lah kak Yg sekarang sachetnya terlalu besar kak menurutku. Ya emang sih bs bwt 3 harian yah kak,tp klo pngen ngopinya hari ini doang besoknya tidak,jadinya kan nggag abis kan mubadzir jg kak rendaman kopinya..hehehe Sekian kak saran dr aku
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Enakk apalgi jika disajikan dingin
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Mungkin bisa dibuat sachet yg kecil2 saja jgn seperti ini. Kopinya enak rasanya.
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Enak pas dicoba, sayangnya kantong saringannya terlalu besar, jadi susah dimasukin kalo mulut botolnya kecil.
1
Rating Icon
(1)
2
Rating Icon
(0)
3
Rating Icon
(2)
4
Rating Icon
(12)
5
Rating Icon
(169)
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Kopinyaaa enak mantapp ringkas
Randy Ppr
Verified Icon
03 Desember 2020
Apakah ulasan ini membantu?
Upthumb Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Seneng banget, pengiriman cepet , kurir ramah . Thanks Lemonilo
Margiyati
Verified Icon
16 November 2020
Apakah ulasan ini membantu?
Upthumb Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Coffeenya harum banget , enak lagi trims
vevi novita
Verified Icon
16 November 2020
Apakah ulasan ini membantu?
Upthumb Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Kopinya mantap dan praktis diseduhnya
Heny Sulistyowatij
Verified Icon
10 November 2020
Apakah ulasan ini membantu?
Upthumb Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Cocok nih buat temen begadang tiap malem, sehat pula keren
Anidia Wulan Sari
Verified Icon
10 November 2020
Apakah ulasan ini membantu?
Upthumb Icon
1
2
3
4
5
6
Copyright © 2016-2020 PT. Lemonilo Indonesia Hebat. All rights reserved.