Ulasan - Lingkar Maseko Kaldu Sapi

14 Ulasan
4.5 dari 5 bintang

NUNGKI HARDININGTYAS on 27 Mei 2019 Verified Purchase

pengiriman packaging ok


Kecewa min :(
Nike Alit Johan on 12 Maret 2019 Verified Purchase

Untuk kedua kalinya aku pesen bumbu maseko ini, jujur karena aku suka bulan lalu aku beli 2 dan kmren tepat tgl 1 maret aku beli lagi 4.Barangnya udh sampe dr minggu lalu cuma aku baru sempet buka. Kaget karena pas liat tgl kadaluarsanya ko cuma sampe tgl 15 april 2019

Admin
Admin on 13 Maret 2019
Terima kasih kak atas comment dan input-nya. Sebelumnya kami minta a=maaf atas ketidaknyamanannya ya Kak. Untuk kendala ini sudah kami proses ya Kak. Terima kasih telah berbelanja di Lemonilo :-)

vinna utami putri on 08 Maret 2019 Verified Purchase

bumbu rahasia ini, bikin masakan jadi enak hahaha


Yuni on 05 Maret 2019 Verified Purchase

Enak sih, cm sekilas agak bau tp gak tau bau apa


Nike Alit Johan on 02 Maret 2019 Verified Purchase

Enak pokoknya enak min sampe mau beli lagi nih


enak dan sehat
S***** on 25 Februari 2019 Verified Purchase

rasanya sama kaya kaldu sapi biasa tapi non msg


NUNGKI HARDININGTYAS on 10 Januari 2019 Verified Purchase

OKRespon, Pengiriman dan packing OK


Anggun on 18 Desember 2018 Verified Purchase

Kaldu bubuk andalan yg enak dan sesuai selera serta harga terjangkau


firdha on 29 November 2018 Verified Purchase

kaldu sehat favorit keluarga


Lita on 08 Oktober 2018 Verified Purchase

puas pake banget selalu oke