Ulasan - Nafisa Kecap Manis Sehat

7 Ulasan
5 dari 5 bintang

dian triwijayanti on 12 September 2018 Verified Purchase

baru coba, semoga cocok sama rasanya


Setya Nareta Dhamayanti on 22 Agustus 2018 Verified Purchase

Super duper enak dan manis nya nggak menimbulkan rasa eneg. Cocok banget sama kecap ini dengan kondisi lambung yang suka rewel kena bahan pengawet. Repurchase? Pastinya !!


cha cha on 21 Juni 2018 Verified Purchase

Enakkk gaa ada bedanya sama rasa kecap biasa


Lailiya on 07 Desember 2017 Verified Purchase

Karena aku tipikal "penggila" kecap, jadi agak pilih-pilih pas beli kecap. Udah pernah cobain segala macem brand, dari yang suka dg rasanya sampek ada yang gak aku suka. Tapi kecap manis Nafisa aku suka... Rasa manisnya pas gak bikin enek atau aneh


Lailiya on 29 November 2017

Karena aku tipikal "penggila" kecap, jadi agak pilih-pilih pas beli kecap. Udah pernah cobain segala macem brand, dari yang suka dg rasanya sampek ada yang gak aku suka. Tapi kecap manis Nafisa aku suka... Rasa manisnya pas gak bikin enek atau aneh


Indah Rosaria on 13 Oktober 2017 Verified Purchase

ini enak. enak ini. :p


kecap sehat
Angelia Ricke on 13 Oktober 2017 Verified Purchase

anak ku jadi ngunyah makanannya kalo dikasih kecap ini..