Home Icon
ο…Š
ο…Š
ο…Š
[Pre Order] Paket Sembako Sehat 1...
[Pre Order] Paket Sembako Sehat 1 0
Product Sold Out
Lemonilo
PO

[Pre Order] Paket Sembako Sehat 1

2000 gr
Rp 234.250Rp 231.500
PROMO KHUSUS APP
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
(31 ulasan)
Share:
Share Icon
Share Icon
Estimasi Pengiriman Pre Order
Pesanan Anda akan tersedia pada tanggalInvalid date
Sameday:
6 jam (Jadetabek)
Reguler:
Jabodetabek: 1-2 hari kerja Luar Jabodetabek: 3-7 hari Kerja
Rincian Produk
Tanggal Kadaluwarsa
Juli 2022
Berat Bersih
1898.0 gr
Berat Paket
i
2059.3 gr
Deskripsi Produk
Pastikan untuk terus menyajikan makanan sehat bernutrisi untuk dirimu dan keluarga setiap hari. Lemonilo memudahkanmu mendapatkan berbagai bahan makanan alami dan bebas bahan berbahaya untuk memenuhi kebutuhan dapur sehatmu dengan Paket Sembako Sehat 1. Ingat, mengonsumsi makanan sehat penting untuk membuat imunitas tubuh tetap kuat dan imunitas tubuh yang kuat adalah kunci melawan virus!
Tags Icon
Tags Icon
Selengkapnya
ο…Š
Ulasan Produk
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
4.9
/
5
(31 Ulasan)
Lemonilo
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
29 Juni 2020
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Jujur semenjak aku concern bgt sama kalori makanan yg masuk ke tubuh, aku berusaha meminimalisir makanan enak yang ternyata kalorinya tinggi sekali. Terus mulai bosan dan lebih banyak cheating ketika merasa kurang menikmati makanan. Tapi sejak ada lemonilo aku ga takut untuk makan mie instant lagi khususnya dan sangat amat puas sekali dengan rasanya yang lezat! Kemudian mulai pake beberapa produk lain dari Lemonilo juga yang gak kalah top!!!! Chilita, bumbu penyedap yg love bgt dan minyak goreng kelapa yg harum bgt. Terima kasih telah menciptakan ini semua
03 Agustus 2020
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Maaf telat kasih rekomendasi, gak nyesel belinya bermanfaat semua...thanks lemonilo
17 Maret 2021
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Lemonilo the best...
Anonymous
11 Maret 2021
1
Rating Icon
(0)
2
Rating Icon
(0)
3
Rating Icon
(1)
4
Rating Icon
(2)
5
Rating Icon
(28)
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Maaf telat kasih rekomendasi, gak nyesel belinya bermanfaat semua...thanks lemonilo
Yenni Refinas
Verified Icon
17 Maret 2021
Apakah ulasan ini membantu?
Upthumb Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Lemonilo the best...
Anonymous
Verified Icon
11 Maret 2021
Apakah ulasan ini membantu?
Upthumb Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Produk baik dan berkualitas mantap
Anonymous
Verified Icon
03 Desember 2020
Apakah ulasan ini membantu?
Upthumb Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Produk baik dan berkualitas mantap
Anonymous
Verified Icon
03 Desember 2020
Apakah ulasan ini membantu?
Upthumb Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Produk baik dan berkualitas
Anonymous
Verified Icon
03 Desember 2020
Apakah ulasan ini membantu?
Upthumb Icon
ο…‰
1
2
3
4
5
6
ο…Š

Customer Service

ο‚•
(+62) 21 4020 0788

Alamat

Unifam Tower Unit 2FG
Jl. Panjang Blok A3 No. 1 Kedoya Utara, RT.2/RW.7
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Indonesia

Download Aplikasi Kami

Lemonilo
Lemonilo
Copyright Β© 2016-2021 PT. Lemonilo Indonesia Hebat. All rights reserved.