Home Icon
[Pre Order] Wiranilo Member Pack 2...
[Pre Order] Wiranilo Member Pack 2 0
[Pre Order] Wiranilo Member Pack 2 1
[Pre Order] Wiranilo Member Pack 2 2
-31%
Lemonilo
PO

[Pre Order] Wiranilo Member Pack 2

4720 gr
Rp 462.870Rp 318.500
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
(8 ulasan)
Stok Terbatas!tersisa < 50
Share:
Share Icon
Share Icon
Estimasi Pengiriman Pre Order
Pesanan Anda akan tersedia pada tanggal08 Desember 2021
Sameday:
6 jam (Jadetabek)
Reguler:
Jabodetabek: 1-2 hari kerja Luar Jabodetabek: 3-7 hari Kerja
Rincian Produk
Tanggal Kadaluwarsa
Maret 2022
Berat Bersih
3820.0 gr
Berat Paket
i
4290.0 gr
Deskripsi Produk
Paket istimewa buat kamu semua ~ Mau dapat diskon 20% untuk setiap transaksi kamu? Yuk, jadi Wiranilo aja! Dengan membeli paket berisi Mie Instan dan cemilan Lemonilo ini, kamu otomatis terdaftar sebagai Wiranilo. Selain jadi pilihan santapan kapan saja & di mana saja yang enak dan praktis, ujungnya kamu juga bisa cuan Tunggu apa lagi? Jangan sampai kelewatan! 

Setelah melakukan pembelian, pastikan kamu melakuan registrasi DI SINI agar kamu bisa memanfaatkan seluruh keuntungan sebagai Wiranilo.
Dengan pembelian paket ini, kamu juga berhak mendapatkan gratis Naturizer dan Mug Lemonilo.
Paket berisi:

10x Mie Goreng Lemonilo
10x Mie Pedas Korea Lemonilo
10x Mie Kering Cap Keluarga Hebat Lemonilo
2x Minuman Bubuk Kakao Michoco 100 gr
5x Keripik Ubi Chimi Rasa Jagung Balado
5x Keripik Tempe Chimi Rasa Original

GRATIS
6x Hand Sanitizer Naturizer Lavender
1x Mug
Ulasan Produk
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
4.8
/
5
(8 Ulasan)
Lemonilo
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Pengiriman cepat. Barang diterima dalam kondisi baik.
01 Desember 2021
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Cepat banget sampainya.. packagingnya juga kereeenn, amaaann.. 🤩🤩
27 November 2021
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
puas banget blnja di lemonilo
25 November 2021
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Paket sampai dengan aman, packing aman dan rapi. Produk ok rasa juara.. The best untuk lemonilo
Anonymous
06 November 2021
1
Rating Icon
(0)
2
Rating Icon
(0)
3
Rating Icon
(1)
4
Rating Icon
(0)
5
Rating Icon
(7)
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Pengiriman cepat. Barang diterima dalam kondisi baik.
Ingrid
Verified Icon
01 Desember 2021
Apakah ulasan ini membantu?
Upthumb Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Cepat banget sampainya.. packagingnya juga kereeenn, amaaann.. 🤩🤩
Needha Alfiana
Verified Icon
27 November 2021
Apakah ulasan ini membantu?
Upthumb Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
puas banget blnja di lemonilo
Iin Ariska
Verified Icon
25 November 2021
Apakah ulasan ini membantu?
Upthumb Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Paket sampai dengan aman, packing aman dan rapi. Produk ok rasa juara.. The best untuk lemonilo
Anonymous
Verified Icon
06 November 2021
Apakah ulasan ini membantu?
Upthumb Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Rating Icon
Alhamdulillah ketemu mie yg sehat...Suami jg suka...tinggal nularin ke yg lain nih. Proses pemesanan semuanya aman dan cepet juga sampe nya ga nyangka...bisa langsung jualan nih
Putri Kusumah Winaningrat
Verified Icon
04 November 2021
Apakah ulasan ini membantu?
Upthumb Icon
1
2

Customer Service

(+62) 21 4020 0788

Alamat

Unifam Tower Unit 2FG
Jl. Panjang Blok A3 No. 1 Kedoya Utara, RT.2/RW.7
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Indonesia

Ikuti Kami

Download Aplikasi Kami

Lemonilo
Lemonilo
Copyright © 2016-2021 PT. Lemonilo Indonesia Hebat. All rights reserved.